Pernyataan Konyol Oknum Kades Ini Rugikan Sejumlah Kades di Merangin Jambi

0
1441

MERANGIN-zonadinamikanews.Ibarat mencari ikan di air keruh, cara ini agaknya diperankan oleh oknum kepala desa dalam melancarkan siasatnya yang nekat membawa-bawa sejumlah kepala desa.Fenomena ini timbul dikalah merebaknya informasi upaya penggulingan Yusdani dari jabatannya sebagai kepsek di SMPN 10 Merangin.

Beberapa kepala desa di kecamatan Margo Tabir yaitu:Tulus kades Tj.Rejo, Suprayogi kades Tegal Rejo, Priyanto kades Sb Agung dalam sebuah surat pernyataan dilengkapi dengan stempel desa mengatakan sangat di rugikan atas pernyataan yang di sampaikan kades Sido Rukun di dalam pertemuan dengan pihak dinas pedidikan dan majelis guru di SMPN 10 Merangin, yang mengatakan sudah berkoodinani dengan para kades se- Margo Tabir terkait penolakan kepsek tersebut adalah tidak benar.

Yusdani kepsek SMPN 10 Merangin saat di jumpai media ini mengatakan ‘ya saya tetap selalu optimis dalam menampik semua kejadian ini, yang jelas saya akan tetap fokus dalam menjalankan tupoksi saya sebagai kepsek di SMPN 10 Merangin ini terutama di bidang kedisiplinan” jawabnya.

Yusdani juga mengatakan terkait dengan surat penolakan atas dirinya sebagai kepsek SMPN 10 ini “itu kuat dugaan ada oknum yang mengatur skenarionya dengan melakukan berbagai cara mengambil tanda tangan para guru dengan berbagai lagu yang menjanjikan, dan juga ada dugaan pemaksaan tanda tangan dan juga ada dugaan pemalsuan tanda tangan, begitu juga dengan ucapan kades Sido Rukun yang mengatakan bahwa dia sudah berkoordinasi dengan para kades se-Margo Tabir.

Terkait dengan surat penolakan itu, tapi buktinya itu tidak benar kok, bahkan saya pegang surat dari para oknum kades yang mengatakan bahwa apa yang di sampaikan kades Sido Rukun itu tidak benar, bahkan para oknum kades ini pun merasa di rugikan atas pernyataan yang di sampaikan oleh kades Sido Rukun di waktu pertemuan tersebut ucap Yusdani dengan santai.

Baca Juga :
Ormas LAKI Sorot Dana Covid-19 Atim 30,7 Miliyar, Ini Rinciannya

Lanjut Yusdani, terkait dengan jabatan saya sebagai kepsek di SMPN 10 Merangin, ini buat saya jabatan itu adalah amanah dan saya akan menjalankan amanah itu sesuai dengan aturan, kalau memang saya sudah tidak di berikan amanah lagi ya saya legowo kok, karena di dunia ini tidak yang abadi.

Berdasarkan keterangan dan data yang di himpun media ini disini diduga kuat ada nya faktor ingin menjatuhkan diduga menggunakan segala cara untuk mendapatkan sebuah keinginan.

Oleh karena di harapkan kepada pihak terkait agar menyikapi permasalahan ini sesuai aturan dan mekanisme.(Yzd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here