Kapolres Siantar dan Simalungun Ucapkan HUT TNI KE 76

0
39

Pematang Siantar ,ZonadinamikaNews.Com. Moment berketepatan Perayaan HUT TNI Ke 76 Tahun 2021, Selasa (5/10/2021) pagi sekira pukul 06.00 Wib Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH dan Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK memberikan suprise kepada Danrem 022/PT, Dandim 0207/Simalungun, Wadan Rindam I/Bukit Barisan (BB) dan Dandenpom I/I Pematangsiantar.

Awalnya pagi itu kedua Kapolres tersebut memberikan suprise berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun ke rumah dinas Harian Wadan Rindam BB/I Kolonel Inf. H. Sianturi di Jalan Arga Sari, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar.

Selanjutnya kedua Kapolres beserta rombongan memberikan surprise ke rumah dinas harian Dandim 0207/Sml Letkol Inf Roly Souhoka, SIP di Jalan Asahan Km.4,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun kemudian memberikan surprise ke Mako Korem 022/Pantai Timur (PT) di Jalan Asahan Km.3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dan disambut langsung Danrem 022/PT Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, S.A.P.

Lalu kedua Kapolres memberikan surprise ke Mako Denpom 1/I Pematangsiantar di Jalan Diponegoro Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar dan disambut langsung Dandenpom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Biston Simbolon. Serta terakhir kedua Kapolres memberian surprise ke Mako Bataliyon Yonif 122/Tombak Sakti (TS) di jalan lintas Siantar-Tanah Jawa Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dan disambut Kakorum Kapten Inf Sugianto.

Pada kesempatan itu Danrem 022/PT Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, S.A.P, Wadan Rindam BB/I Kolonel Inf. H. Sianturi, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Roly Souhoka, SIP, Dandenpom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Biston Simbolon dan Kakorum Kapten Inf Sugianto mewakili DanYon 122/TF mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Kapolda Sumut, Kapolres Simalungun serta Kapolres Siantar atas atas perhatian Polri dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

Baca Juga :
Polsek Kota Baru Bagikan Masker Pada Masyarakat dan Petugas Perhubungan

โ€œSemoga semakin solid dan bersinergi dalam menjalankan Perintah Negara. Semoga TNI-Polri semakin dicintai masyarakat, serta dapat bahu membahu dalam menangani Pandemi Covid-19 di Wilayah Simalungun dan Siantar,โ€Pungkas ke enam pimpinan TNI tersebut.( SL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here