Kapolres Madina Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Baitul Bukhori

0
117

MADINA-Zonadinamikanews.com. Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Pengajian Baitul Bukhori H.Yusuf Amirul Tuan Nalomok di Kelurahan Longat Kecamatan Panyabungan Barat, Minggu (17/10/21) pagi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mandailing Natal (Madina) HM.Jakfar Sukhairi Nasution bersama beberapa pimpinan OPD Pemerintah Daerah kabupaten Madina, para pimpinan pondok pesantren Madina, Padang sidempuan, Tapanuli Selatan serta Pimpinan Ponpes Darul Adip Medan. Alim Ulama dan para jamaah pengajian MT. Baitul Bukhori.

Selain menghadiri Maulid Nabi, Kapolres Bersama Bupati Madina dan jajaran OPD Pemda Madina juga meresmikan Yayasan Panti Jompo di Baitul Bakhori ini.

Pimpinan Yayasan Baitul Bukhori H.Yusuf Amirul atau Tuan Nalomok dalam pidatonya menyampaikan apresiasi atas kehadiran kedua pimpinan Kabupaten Mandailing Natal pada kegiatan pengajian dan sekaligus Maulid Nabi Muhammad bersama dengan seluruh Jamaah Baitul Bakhori hari ini.

” Tentunya kita semua turut mendoakan agar bapak Bupati dan Kapolres dapat membawa Kabupaten Mandailing Natal kearah yang lebih baik lagi kedepannya”, tutup Tuan Nalomok.

Kapolres Madina AKBP. Horas Tua Silalahi dalam pidatonya mengatakan situasi Kamtibmas di Madina saat ini cukup kondusif. tapi ada PR (Pekerjaan Rumah) untuk kita semua, karena 70 % kasus yang ditangani Polres Madina adalah kasus Narkoba.

β€œPerlu sama-sama kita perhatikan, kami dari penegak hukum sudah melakukan banyak upaya tapi belum cukup”, papar Kapolres.

Ia mengajak semua para orang tua untuk bersama-sama mengawasi anak-anak agar terhindar dari pengaruh buruk narkoba agar generasi penerus bangsa kita bisa di selamatkan. Ia juga melihat pendidikan di pengajian yang ada di Madina ini sangat berpengaruh untuk membentuk generasi muda kita.

Baca Juga :
Gobar Gowes Bareng Polres Kapuas

β€œAgar generasi muda kita terhindar dari pengaruh buruk narkoba serta kejahatan lainnya, marilah kita didik anak kita di tempat-tempat pengajian yang ada di Madina ini, karena sangat besar pengaruhnya untuk membentuk ahlaknya menjadi ahlak yang ber- iman kepada Allah serta Rasulnya. sehingga bisa berkontribusi pada bangsa dan negara”, tutupnya.

(Saipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here