Kader AMPI Madina Mengaku Dapat Ancaman Dampak Aksi ke PT SMGP

0
637

MADINA-Zonadinamikanews.com
Kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kabupaten Mandailing Natal (AMPI MADINA) tidak menyangka jika mereka mendapat ancaman penculikan dari OTK (orang tidak dikenal),
OTK tersebut mereka duga adalah orang yang gerah atas orasi orasi dan pendesakan proses hukum pada perusahaan PT SMGP

Deddy Jackson selaku kader Ampi Madina mengatakan, Dia dan rekan juangnya di Ampi mendengar kabar dari seseorang bahwa para kader Ampi Madina bakalan di culik satu persatu apabila masih melakukan orasi dan demonstrasi terhadap perusahaan PT SMGP yang mereka nilai sebagai perusahaan perenggut nyawa.

Ancaman penculikan itu juga membuat para kader Ampi Madina siaga,
Deddy memastikan bahwa ancaman yang ditujukan padanya dan rekannya di ampi diduga berasal dari orang tidak dikenal dan ia juga menduga oknum itu merupakan suruhan pihak perusahaan PT SMGP yang beroperasi di desa sibanggor tersebut.

Terkait masalah ini,Deddy dan rekannya tidak gentar dengan kabar penculikan itu.apalagi menurut Deddy ini sudah masuk dalam kategori pengancaman yang nyata.Deddy juga mengatakan mendapatkan informasi ancaman penculikan itu dari sumber terpercaya pada beberapa waktu yang lalu dan langsung mengabarkan berita itu ke ketua Ampi Madina dan rekan rekan Ampi lainnya.

Sementara itu Muliya Harisandi selaku kader Ampi lainnya mengatakan.
kemarin malam kami di telpon seseorang yang kami kenal sebelumnya.

Terus dia mengatakan kepada kami agar waspada karena ada seseorang dari pihak perusahaan yang mengatakan bahwa kami di Ampi ini bandel bandel dan tidak mau sabar,Dan dia OTK tersebut ingin menculik kami satu persatu.

OTK itu mengatakan kepada orang yang kami kenal seperti ini (AMPI INI ORANGNYA GAK SABARAN.ENAK JUGA YA KALO DI CULIK SATU PERSATU.BIAR TAU RASA MEREKA).terang Muliya kepada media ini.

Baca Juga :
Longsor Susulan Kembali Terjadi, Pembersihan Jalan Malalak-Sicincin Ditunda.

Terkait issu penculikan terhadap kader Ampi Madina, Muliya mengatakan siap dan tidak gentar apapun yang terjadi nanti terhadap dirinya dan juga rekannya di Ampi,karena kami yakin negara ini masih negara hukum.

Kami putra asli Mandailing Natal bukan pendatang seperti mereka yang meneror kami ini,jadi apapun nanti resikonya kami siap menghadapinya,meraka pendatang kok bisa bisanya mereka mau menculik kami.ucap Muliya.

Ancaman penculikan kepada kader Ampi Madina diduga kuat terjadi lantaran terkait kasus gas maut H2S beberapa bulan lalu yang menimbulkan gejolak kepada PT SMGP. Bahkan Ampi Madina masih kerap melakukan orasi dan penyeruan proses hukum agar cepat ter realisasi kepada perusahaan

(Saipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here