Jasad Mr X Korban Tabrak Lari,Jenajah Masih Ruangan RSUD Djasamen Saragih Kota Siantar.

0
51

Simalungun-Zonadinamikanews.com. Seorang pria tanpa identitas alias Mr X menunggangi sepeda motor Yamaha Mio tanpa TNKB ditabrak di Jalan Asahan KM 4 tepatnya di Simpang Karang Sari Nagori Pantoan Maju Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Selasa (12/10/2021) sekira pukul 01.30 WIB.

Akibat tabrakan itu, korban meninggal dunia. Kini, Sat Lantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka telah menetapkan Mr X menjadi korban tabrak lari,

Informasi dihimpunย  berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP.Hendrik Aritonang, melalui Kanit Laka IPTU Jonni FH Sinaga dalam keterangan tertulis pada selasa selasa 12 /10/2021 pukul 07:36 WIB mengatakan, bahwa pada selasa 12/10/2021 dini hari sekira pukulย  01:30 WIB, satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio Tanpa TNKB dikemudikan oleh Mr X bertabrakan dengan satu unit Mobil Truck yang nopol dan identitas pengemudinya tidak diketahui atau melarikan diri setelah kejadian.

Adapun Kronologis kejadian, diduga sebelum kejadian Satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio Tanpa TNKB dikemudikan oleh Mr-X melaju dari arah Pematang siantar menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati.

Setibanya di lokasi kejadian korban terlalu mengambil jalur kanan jurusannya, sehingga bertabrakan dengan Mobil Truck yang nomor polisi serta identitas pengemudinya tidak diketahui (melarikan diri setelah kejadian) yang melaju dari arah berlawanan sehinggaย  akibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, naas bagi korban (Mr X )pengemudi sepedamotor Yamaha Mio tersebut, karena usai kejadian mengalami luka berat dan meninggal dunia.

Sedangkan saat kejadian kecelakaan cuaca cerah pagi dini hari, arus lalin sepi, dua arah, di daerah pemukiman penduduk, Sementara faktor jalan merupakan jalan provinsi, lebar jalan 6,80 meter, jalan Aspal rata, pandangan bebas, jalan lurus, jalan mendatar, jarak pandang bebas, tidak terdapat garis putus-putus di badan jalan dan tidak terdapat rambu lalu lintas.

Baca Juga :
Tenaga Kesehatan di Agam Positif Covid-19

Unit Laka Lantas Polres Simalungun Setelah Terima Laporan langsung Berkoordinasi,selanjutnya Cek dan olah TKP, Mengatur arus lalu lintas,melakukan pemotretan di TKPย  dan Olah TKP, amankan Barang bukti dan Bawa korban ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Informasi terbaru menurut Kanit Laka Polresย  Simalungun melalui telefon selular nya, hingga pukul 10:00 WIBย  keluarga korban belum ditemukan,โ€l โ€œhingga saat ini kita masih terus berupaya mencari keluarga korban lae, kita juga mohon bantu dari rekan rekan media agar informasi ini cepat tersebar, dan mana tau ada masyarakat yang mengenal korban mohon segera berbagi informasiโ€,ungkapnya

Kanit Laka berpesan pada seluruh lapisan masyarakatย  khususnya simalungun agar menjaga diri dan keluarga, tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas, perhatikan kelengkapan kendaraan, memakai Helm, masker dan tetap berdoa sebelum dan saat melakukan perjalanan. ( SL )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here