Ada Anggota DPRD Madina di Datangin Wanita Untuk Minta Tanggungjawab.

0
222

MADINA-Zonadinamikanews.com. Terkait unggahan akun Facebook milik Amir Hamzah yang bikin gempar masyarakat kabupaten Mandailing Natal (Madina) Dimana akun tersebut mengatakan bahwa salah satu anggota DPRD kabupaten Madina dari Fraksi partai islam.Di datangi seorang perempuan untuk meminta pertanggung jawaban saat rapat sedang berlangsung.

Menurut postingan Amir Hamzah. perempuan yang tidak di sebutkan namanya itu mendatangi kantor DPRD Mandailing Natal untuk meminta pertanggung jawaban salah satu oknum anggota DPRD yang diduga ada hubungan dekat dengannya.

Dari unggahan akun Facebook milik Amir Hamzah tersebut mengatakan.
“Perangai buruk salah satu oknum anggota DPRD madina dari fraksi PKS telah menimbulkan gejolak internal PKS sendiri.banyak kader meminta Ketua Wahidin Arjun ambil sikap dan jangan terkesan menutupi.

“Sebelum kisah datangnya perempuan minta pertanggung jawaban ke kantor DPRD.ternyata ada kisah Hampir serupa di air putih Batang Natal.pelakunya oknum yang sama.”Kata Amir Hamzah.

Namun tidak sampai disitu saja.akun Amir Hamzah juga membalas komentar dalam postingannya bahwa yang diduga anggota DPRD itu pernah juga bermain api bersama asisten pembantu rumah tangganya.

(JAD diduga muse Pembantu Nia pe jungada i mainkon ia) Diduga pembantunya juga pernah dimainkannya.

Sementara itu ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Mandailing Natal (DPD PKS MADINA) Wahiddin Arjun rambe Lc.ketika di konfirmasi media ini melalui pesan WhatsApp. belum membalas pesan wartawan dan juga belum memberikan keterangan terkait masalah anggotanya di DPRD Madina yang sudah merusak citra partainya tersebut.

Ditempat terpisah sang oknum anggota DPRD madina yang diduga sebagai orang yang dicari perempuan itu sampai saat ini belum bersedia memberikan informasi kepada wartawan yang menjumpai langsung. (7/10/2021/).

(Saipul)

Baca Juga :
Bau Busuk Menyengat dari Air Limbah yang Berwarna Hitam Pekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here