Rahmat Iskandar Kades Kertamanah Ajak Warga Kembali Bersatu

0
40

Purwakarta-Zonadinamikanews.com. Perjuangan dalam meraih simpati masyarakat dalam ajang kompetisi pemilihan kepala desa Kertamanah, janji politik yang realistik membuat masyarakat akan yakin pada janji politik yang endingnya akan mengangkat nama baik dan kemajuan serta perbaikan sarana, Pradana dan ekonomi masyarakat.

Pesta demokrasi dalam pemilihan kepala desa yang berlangsung di kabupaten Purwakarta beberapa waktu lalu, sala satunya desa Kertamanah Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta.

Rahmat Iskandar sebagai pemenang dalam pesta demokrasi tersebut diyakini akan bisa membawa pembaharuan pada pola pembangunan dalam segala bidang, dan akan menjadi pemersatu ditengah-tengah masyarakat.

Kepada media ini Rahmat Iskandar mengucapkan rasa haru dan terimakasih pada seluruh masyarakat Sukamanah akan kepercayaan yang diberikan pada dirinya untuk menjadi pimpinan di desanya, dan berjanji akan menjalankan tugas sesuai harapan masyarakat.

“Pertama-tama saya ucapkan banyak terimakasih pada seluruh tim dan juga masyarakat yang telah berjuang untuk kemenangan dalam pemilihan ini, percayalah, seluruh janji politik saya selama ini akan saya laksanakan demi masyarakat Kertamanah, karena kepercayaan ini adalah sebuah amanah yang luar biasa” tutur Rahmat Iskandar.

Rahmat Iskandar berharap, kebersamaan dalam pembangunan daerah sangat di butuhkan, oleh karena itu, saya berharap pada seluruh masyarakat baik itu diluar pemilih saya, saya berharap, ayo kita bangun kebersamaan, demi desa Kertamanah, kita semua bersaudara, kita lupakan perbedaan saat dalam pemilihan dan kita kembali bersatu demi kita semua, ajak Rahmat Iskandar.(cs/tp)

Baca Juga :
Pasangan Isdianto-Marlin Akan Segera Didaulat Untuk Pilgub Kepri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here