Darsih susilawati Pemenang Pilihan Kades Cibodas Purwakarta

0
122

Purwakarta-Zonadinamikanew.com.
Seratus tujuh puluh desa di kabupaten purwakarta telah usai melaksanakan pilkades serentak pada hari sabtu 16 oktober 2021.

Termasuk desa Cibodas Kecamatan Bungursari. dengan jumlah hak pilih 4690 orang di perebutkan oleh empat kandidat calon kades.Asep wahyu.Subardi.Darsih Susilawati dan Ugih Nuryana

Sementara perolehan suara yang tersebar di sebelas TPS masing masing mendapatkan suara Asep Wahyu no urut satu mendapatkan suara 1158. Subardi no urut dua mendapatkan suara 355.

Darsih Susilawati mendapatkan suara 1265.dan ugih nuryana mendapatkan suara 958.Maka dengan demikian Darsih susilawati yang berhak secara sah menjadi orang nomer satu di desa Cibodas.

Di temui di rumah kediaman nya setelah merayakan hari kemenangan Darsih mengatakan kemenangan ini adalah kemenangan warga Cibodas dan saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kepada saya demi mewujudkan cita- cita untuk membangun desa Cibodas yang lebih maju lagi dan saya akan mempermudah pelayanan di desa dan mempeririotaskan warga desa cibodas untuk bekerja di perusahan yang ada di dasa kami ujarnya.

Darsih susilawati adalah sosok wanita yang tangguh dan ceria walaupun begitu banyak ujian bertubi tubi hinaan dan celaan.tatapi ia tetap tegar tuk menghadapi nya.

Yang akhirnya ia sukses menjadi kepala desa di desa Cibodas Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.(dadang b )

Baca Juga :
Titin N AA Caleg DPRD KEPRI Melestarikan Seni Budaya Nenek Moyang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here