Agus Permana Putra Terpilih Jadi Kades Ciririp, Sukasari Purwakarta

0
88

Purwakarta-Zonadinamikanews.com. Hasil pemilihan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Purwakarta Jawa Barat yang digelar beberapa hari, telah mengantar Agus Permana Putra Terpilih Jadi Kades Ciririp, Sukasari Purwakarta.

Kemenangan ini bukan hanya kemenangan Agus Permana Putra, namun kemenangan seluruh warga Ciririp yang menginginkan perubahan dalam segala bidang.

Pesta demokrasi ini disambut baik seluruh warga dengan berbondong-bondong memberikan hak pilih pada pilihannya tanpa ada gangguan dan berjalan kondusif.

Agus Permana Putra pada media ini mengatakan, kemenangan yang diraih bukan hanya kerja keras yang dilakukan oleh dirinya dalam meraih simpatik masyarakat, namun juga karena kerja keras para tim dilapangan dan tidak kalah penting akan adanya perubahan yang lebih baik dalam berbagai bidang yang di harapkan oleh masyarakat, dan kemenangan ini merupakan amanah yang di berikan oleh masyarakat, oleh karena itu, Agus Permana Putra berjanji akan menjalankan tanggungjawabnya dengan baik demi masyarakat Ciririp.

“Saya ucapkan banyak kepada seluruh tim dan juga masyarakat yang telah bekerja keras dalam menunju kemenangan, dan juga pada warga yang telah memberikan amanah pada saya, saya akan jalankan tugas saya dengan baik demi semua warga, tanpa adanya perbedaan lawan politik da juga pada warga yang tidak memilih, semua akan saya anggap warga pejuang, karena kemenangan ini bukan kemenangan pribadi tapi kemenangan semua warga desa Ciririp, dan saya berharap doa dan kerja sama oleh pihak dalam membantu saya dalam menjalankan akan janji politik saya saat sosialisasi di tengah masyarakat” ujar Agus Permana Putra.

Agus Permana mendapat suara 973 pada pemilihan yang di gelarΒ  16-10-21, dan sumpah jabatan atau pelantikan kepala desa terpilih 16 oktober 2021dengan jumlah kepala170 kades.(cs/tp)

Baca Juga :
Haris Kelana Damanik,ST: β€œMENJADI TERBAIK DARI YANG BAIK”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here