Pelaksanaan Proyek BBPJN DKI-Jabar, “Pemeliharaan Preservasi Jalan Raya Bekasi Optimal”

0
85

Bekasi,ZonadinamikaNews.com- Pelaksanaan pemeliharaan preservasi Jalan Nasional sepanjang ruas Jalan Raya Bekasi batas Kabupaten Karawang yang dibawah wewenang Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) DKI Jakarta – Jawa Barat, sebagian sudah selesai dikerjakan dengan hasil yang optimal dan sebagian lagi masih dalam tahap pelaksanaan,terlihat progress pelaksanaan pekerjaan maksimal.

Pemantauan media ini dilapangan berulangkali, pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan preservasi jalan nasional (PPK 1.5) Satker PJN wilayah I Provinsi Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Raya Bekasi sepanjang ruas Jalan Raya Lemahabang,Jalan Raya Rengasbandung,Jalan Gatot Subroto dan Jalan Raya Urip Sumoharjo Kabupaten Bekasi sampai batas Kabupaten Karawang berjalan dengan baik tanpa hambatan yang berarti. Pekerjaan penutupan lubang
(patching),pengaspalan (hot mix) pengecatan kerb median jalan, pengecoran jalan (ready mix), pekerjaan saluran drainase pasangan batu,pemasangan beton U-Ditch serta pekerjaan pasangan batu turap bahu jalan hasilnya terlihat optimal.

Terkait dengan pekerjaan revitalisasi drainase,dikerjakan dengan sistem padat karya yang merupakan tindak lanjut dari program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan memberdayakan masyarakat.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini dari sumber terpercaya, bahwa hasil pelaksanaan pekerjaan penanganan drainase padat karya telah dilaksanakan sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), spesifikasi dan gambar perencanaan awal (shop drawing). (Luhut)

Baca Juga :
Suwarto Lakukan Sosialisasi dan MoU dengan Perpusdes Terbaik Se-Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here