Komunikasi pihak PKS Pada Pemilik Akun Amir Hamzah Tidak Direspon

0
331

MADINA-Zonadinamikanews.com
Terkait adanya status akun Facebook Amir Hamzah di media sosial yang menuding bahwa anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Keadilan Sosial (PKS) yang main serong dengan salah satu wanita sehingga wanita tersebut datang ke gedung DPRD Madina untuk meminta pertanggung jawaban.

Akhirnya ketua DPD PKS MADINA Wahiddin Arjun Rambe Lc.Angkat bicara terkait masalah tersebut.Wahidin selaku Ketua DPD PKS menilai pemilik akun Facebook Amir Hamzah tersebut tidak bertanggung jawab dan hanya diduga melempar isu bohong dan murahan, karena beberapa kali diminta untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan ke DPD PKS yang bersangkutan tidak mau.

“Kita sudah berupaya meminta keterangan kepada yang bersangkutan melalui chat messenger ke akun facebooknya, namun pemilik akunnya tidak mau memberikan keterangan, sehingga kami menduga pemilik akun Facebook Amir Hamzah tersebut sengaja melemparkan issu yang tidak benar dan berupaya merusak citra PKS di tengah-tengah masyarakat,” Ujar Ketua DPD PKS Wahiddin Arjun Rambe melalui Humas DPD PKS Maradotang Pulungan di Panyabungan, Jumat (08/10/2021).

Kita dari DPD bukan tidak menanggapi permasalahan ataupun issu yang terjadi, namun kita harus terlebih dahulu menyelidiki kebenaran issu tersebut, dan kita sudah berupaya untuk menghubungi pemilik akun Facebook tersebut melalui chat nya, namun sampai sekarang ini yang bersangkutan tidak bersedia.

“Jadi kalau memang apa yang disampaikan pemilik akun Facebook di statusnya itu mempunyai data yang akurat dan diyakini keberadaannya, seharusnya pemilik akun Facebook tersebut datang kepada kami untuk menjelaskannya, sehingga kami dari partai PKS bisa mengambil tindakan sesuai dengan peraturan dan prosedur partai,” Ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pihaknya sampai sekarang ini masih terus menyelidiki persoalan tersebut, untuk itu kita akan terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak sehingga kita mengetahui tentang keabsahan issu tersebut.

Baca Juga :
PLT Bupati Dogiyai HERMAN AUWE : Pemindahan Pasar Baru Tokapo Aman dan Kondusif.

“Kami menilai, sampai sekarang ini itu masih issu liar yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, hal itu terbukti ketika kita meminta penjelasan pemilik akun Facebook Amir Hamzah tersebut tidak bersedia memberikan keterangan, untuk itu kami berharap janganlah kami di serang dari belakang, namun berikanlah keterangan yang jelas dan bukti juga faktanya kepada kami, jangan melalui akun Facebook seperti ini,” harapnya.

Maradotang juga menjelaskan bahwa dia sudah sering meminta pemilik akun Facebook untuk bisa memberikan keterangan namun sampai sekarang ini belum ada titik terangnya dari pemilik akun tersebut.

“Saya sendiri sudah sering meminta beliau memberikan keterangan dan bukti buktinya, namun yang bersangkutan tidak mau, jadi apakah itu bukan issu murahan namanya,”terang Maradotang kepada media Zonadinamikanews.com

(Saipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here