DPP GAAS Gelar Rapat Harian di Rotbar New Normal Jakarta Pusat

0
227

Jakarta-Zonadinamikanews.com.
Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat & Aktivis Menggelar Rapat pengurus Harian DPP GAAS di Rotbar New Normal Jl.KH.Hasyim Ashari NO.121 C RT.001/007 Cideng Kecamatan Gambir Jkaarta Pusat ,Rabu (27/21).

Hadir dalam Rapat Pengurus Harian DPP GAAS Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,SH , Wakil Sekretaris Jenderal DPP GAAS Widodo, Bendahara Umum DPP GAAS Soedarto Rimbun,SH,MH beserta para Wakil Bendahara Umum, Para Wakil Ketua Umum DPP GAAS, Direktur PP LBH GAAS A.R.Mangi,SH,MH ,Para Ketua DPP GAAS , Ketua DPD GAAS DKI Jakarta Muhammad Aripin ,Ketua DPD Jawa Timur A.Latif ,S,Pd,MAP , dan Ketua DPD GARDA GAAS DKI Jakarta Haerul.

Menurut Rudy Silfa,SH Selaku Ketua Umum DPP GAAS, dalam rapat Harian DPP GAAS ini agenda pembahasan internal pengurs DPP ,Pengurus DPP hanyalah soal Fungsi dan tanggung jawab sebagai Pengrus DPP Pusat didalam menjalankan tugasnya serta amanah yang sudah diembannya . Tujuannya agar Para pengurus di tahun 2021 ini dapat dijalankan oleh seluruh pengurus disetiap bidang bidangnya yang ada di AD/ADRT Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Advokat & Aktivis,ada bebera pengurus yang akan saya berikan sanksi tegas “Rudy Silfa,SH”.

Rudy Silfa,SH Tak Segan segan selalu mengingatkan kepada jajaran pengurus agar kita tetap Solid,Kompak dan satu komando dalam menjalankan tugas selama tugas ini masih berada dipundak kita,Sebagai pemimpin, mereka sebagai pengurus telah dipilih sumpah dan janji untuk memikul amanah apa apa yang diembannya , β€œKarena Setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban atas yang dipimpinnya.” Rudy Silfa,SH “.

Disisi lain,Soedarto Rimbun,SH,MH Selaku Bendahara Umum DPP GAAS menambahkan ” mengimbau Kepada seluruh jajaran pengurus terutama tingkat DPP pihak yang menghadiri rapat untuk selalu mengingatkan dan menyebarluaskan informasi yang diterima kepada para pengurus DPP GAAS, Baik yang berada di bawah koordinasi melalui Japrian langsung dari ketua Umum DPP GAAS maupun secara Umum. Dengan demikian, tidak terjadi ketertinggalan informasi satupun diantara kita terutama sesama pengurus DPP GAAS agar tidak terjadi ketinggalan info serta kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan rapat harian DPP GAAS maupun Rapat Harian lainnya , β€œSampaikan Informasi ini ke bawah. Jangan masih ada yang merasa tidak mendapatkan informasinya. Kita menghindari hal-hal yang tidak perlu terjadi. Mohon yang hadir kebagian amanat untuk menyampaikan ke masing-masing ,terutama kepada teman teman pengurus DPP Agar selalu mengingatkan satu sama lain .” Pesan Soedarto Rimbun,SH,MH”.

Baca Juga :
Itjen Menhumkam dan Polres ,Kodim Sidak Rutan Pelaihari

Hal ini disampaikann serupa oleh Direktur PP LBH GAAS A.R.Mangi,SH,MH dirapat Harian Pengurus DPP GAAS sedikit menceritakan sekilas dan mengingatkan kepada jajaran pengurus baik pengurus DPP GAAS maupun pengurus PP LBH GAAS agar selalu berhati hati baik yang berbentuk Pinjaman online maupun harisan Online dan sejenisnya agar selalu berhati hati dan ini terjadi pada adik saya tapi yah sudahlah keputusan dari keluarga saya menerima dengan lapang dada serahkan ini semua kepada yang maha kuasa agar dibalas apa apa yang dia kerjakan dan diperbuatnya.

Dan Saya minta doanya dari teman teman pengurus DPP GAAS untuk kelancaran Operasi mata saya yang yang sebelah kiri agar diberikan kelancaran dan bisa lekas sembuh kembali pasca menjalani Operasi nanti ” Ucap A.R.Mangi,SH,MH”

A.R.Mangi,SH,MH menambahkan ,” Apapun hasilnya dan apapun keputusannya saya mengikuti keputusan yang terbaik dari ketua umum yang ,dan sayapun berkomitmen serta menjaga amanah serta Marwah dan terus menyampaikan serta memberikan sanksi tegas apabila disalah satu organ kepengurusan DPP GAAS ada yang berkhianat,maka hari ini juga akan saya keluarkan secepatnya ” Ungkap Direktur A.R.Mangi,SH,MH”.

“Kami melihat kekuatan advokat dan aktivis bisa menjadi kekuatan yang signifikan dalam penegakan hukum dan keadilan di negeri ini,” kata Rudy Silfa lewat Harian Pengurus DPP GAAS. (zdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here