Pengurus DPC Pospera Simalungun Audensi Dengan Ketua DPRD.

0
126

Simalungun-Zonadinamika News.Com Pengurus DPC Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kabupaten Simalungun Beraudensi kepada Ketua DPRD Timbul Jaya sibarani di ruang karjanya di pematang Raya, Selasa ( 25/10/2021 ).

Dari jajaran pengurus Pospera hadir Ketua DPC Sihar Napitupulu , Sekretaris DPC Zulham Ependi Siregar , Bendahara DPC Sondang Nainggolan dan Wakil Ketua yaitu Dapotan Silalahi SH Holman saragih ,gunawan Sirait dan Turut serta Ketua Dewan Pembina DPC Pospera kabupaten Simalungun, Lilis Suryani Daulay.

Sihar Napitupulu SE menyampaikan bahwa audiensi ini bertujuan untuk silaturahmi, memperkenalkan pengurus Pospera Kabupaten Simalungun dan program-programnya.
“Kami berharap Pospera dapat menjembatani untuk menyampaikan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat kepada DPRD kabupaten simalungun,” ujar Sihar Napitupulu.

Timbul jaya Sibarani menyambut baik kedatangan pengurus Pospera Kabupaten Simalungun. Ketua partai Golkar dan juga ketua DPRD ini juga berharap Pospera bisa menjalin komunikasi dan kolaborasi yang baik dengan pihak legislatif, dalam hal ini DPRD Simalungun.

Ketua DPRD juga menanbahkan ,bahwa dianya yakin pospera menjadi garda terdepan mengawal Pancasila ,UUD 1945 dan Bhineka Tnggal Ika,pungkasnya

Lain halnya ,sondang Lumban raja selaku Bendahara DPC pospera Kabupaten simalungun menyampaikan sepatah dua kata kepada ketua DPRD ,bahwa sebenarnya keberadaan POSPERA di Simalungun ini untuk membantu program program pemerintah , bukan untuk meminta minta proyek ,tetapi untuk membantu persoalan yang di hadapi pemerintah kabupaten simalungun saat ini, karna Keuangan Pemkab simalungun saat ini lagi devisit.dalam hal ini ,kami pengurus DPC Pospera kabupaten simalungun sangat kecewa atas sikap Bupati simalungun sampai saat ini sepertinya tidak bersahaja dengan POSPERA.

Dia juga menambahkan ,di saat pandemi Covid 19 terjadi ,Pospera kabupaten simalungun membagikan 70 ribu Masker kepada masyarakat,dan juga memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. dan pospera sudah melakukan bedah rumah di nagori manik maraja kecamatan sidamanik dibulan yang lalu, berarti dalam hal ini Pospera sudah mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat, kata sondang kepada ketua DPRD simalungun.(SL)

BACA JUGA:  Honda Mega Pro CLub ( HMPC ) Mengadakan Touring Wajib dan Baksos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here