Jalin Kerjasama, Anggota JTR Hadiri Acara Family Gathring di Cisarua Bogor

0
59

Bogor-Zonadinamikanews.com.Himpunan Jurnalis Tangerang Raya
Menggelar acara Family Gathring yang dihadiri oleh seluruh Anggota JTR .
Acara yang mengusung tema “Dengan Family Gathring Kita Tingkatkan Kebersamaan” berlangsung di Cisarua Bogor Sabtu(30/10/21).

Ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR)Ayu Kartini mengatakan kegiatan Family Gathring ini dilaksanakanΒ  sebagai wujud kebersamaan dan dimaksudkan untuk menjalin hubungan persaudaraan sesama anggota JTR.
“Kegiatan ini diharapkan bisa lebih mempersatukan semua teman-teman anggota JTR dan menumbuhkan hubungan emosional yang semakin erat dan solid terhadap organisasi”kata Ayu.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut selain acara pengukuhan struktur organisasi di JTR dan sebagai HimpunanΒ  yang berafiliasi dengan organisasi Nasioanal Persatuan Wartawan Indonesia (PWII).
JTR juga memberikan kepada beberapa anggotanya kartu anggota muda PWI Provinsi Banten oleh ketua PWI Provinsi Banten Ryan Novandra yang saat itu diwakilkan oleh Sekjen PWI kota Tangerang M Nasser.
Terpisah Ketua PWI Provinsi Banten Ryan Novandra yang saat itu berhalangan hadir dalam penyampaian secara VirtualΒ  mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah lulus KLW dan kini resmi menjadi Anggota PWI.
“Saya harap para anggota JTR yang kini resmi sebagai Anggota PWI kedepannya dapat selalu menjaga Marwah PWI”ujarnya.

Ryan juga memberikan apresiasi kepada JTR yang diibaratkan sebagai kawah candra dimuka yaitu tempat pengembangan dan pembinaan wartawan.

“Saya juga mengapresiasi himpunan JTR khusunya pada Ibu Ayu Kartin dan Bapak R HerwantoΒ  yang telah membina dan mengembleng para wartawan sebelum menjadi anggota PWI.Saya ibaratkan JTR sebagai kawah candra dimuka tempat penggemblengan untuk para wartawan “tutupnya.

(Jfr)

Baca Juga :
DPP LSM Strategi Gelar Kunker Ke Sejumlah Daerah Di Sumut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here