Agam Tambah 1 Pasien Sembuh Covid-19, Meninggal Dunia 1 Orang

0
41

Agam-Sumbar,Zonadinamikanews.com.Jumlah pasien sembuh Covid-19 di Kabupaten Agam bertambah sebanyak 1 orang, Senin (11/10). Sedangkan pasien yang dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19 juga bertambah 1 orang.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian. Ia menyebut jumlah pasien yang sembuh Covid-19 mencapai 7.555 orang.

โ€œHari ini kembali dilaporkan bahwa 1 pasien Covid-19 sudah dinyatakan sembuh, yakni warga Baso,โ€ ujarnya.

Kabar buruknya, selain penambahan kasus kesembuhan, pihaknya juga menginformasikan penambahan kasus meninggal dunia akibat Covid-19 sebanyak 1 kasus, yakni warga Ampek Angkek.

โ€œTotal warga kita yang dinyatakan meninggal dunia akibat terpapar virus Corona hingga kini tercatat sebanyak 210 orang,โ€ sebutnya.

Pihaknya juga mencatat, hingga kini pasien Covid-19 yang masih menjalani perawatan sebanyak 25 orang, rinciannya 8 orang dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan dan 17 orang isolasi mandiri dengan pengawasan yang ketat.

โ€œAlhamdulillah hari ini nihil kasus terkonfirmasi baru. Kami juga tengah memantau sebanyak 144 kasus suspek, kasus kontak erat sebanyak 122 orang,โ€ ungkapnya.

Pihaknya meminta masyarakat Agam agar tidak lengah seiring masih ada potensi penyebaran virus corona, salah satunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan serta menjalankan vaksinasi Covid-19.

โ€œMeski kasus kesembuhan terus bertambah dan terkonfirmasi mulai melandai, masyarakat tidak boleh terlena dan melupakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 hingga tuntas,โ€ ujarnya. (Fero)

Baca Juga :
Razia Dan Sosialisasi PROKES MUSPIKA Percut Sei Tuan Deliserdang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here