MAPAN Madina Afresiasi Kinerja Polsek Lingga Bayu

0
185

MADINA-Zonadinamikanews.com. Masyarakat Mandailing Natal (Madina) terus memberikan dukungan dan pujian terhadap Polsek lingga Bayu yang dinilai telah berhasil menggagalkan peredaran narkoba dan berhasil menangkap salah satu bandar narkoba jenis sabu berinisial AS.31 tahun di desa lobung kecamatan lingga Bayu.

Apresiasi dan pujian juga untuk Polsek Lingga Bayu dilontarkan ketua Masyarakat Peduli Anti Narkoba cabang Mandailing Natal (MAPAN MADINA) Yulvet Parulian Pulungan atau yang lebih di kenal dengan sebutan UCOK BAJA.

Menurut Ucok baja Polsek lingga Bayu patut mendapatkan apresiasi dan pujian masyarakat karena telah berhasil menangkap salah satu bandar narkoba jenis sabu yang dinilai telah meresahkan masyarakat khususnya kaum muda di kecamatan lingga Bayu.

Ucok baja selaku ketua MAPAN madina mengatakan kepada media ini. “Keberhasilan polisi dari Polsek lingga Bayu dalam memberantas peredaran narkoba ataupun perbuatan yang melanggar hukum.menjadi tolak ukur kepuasaan masyarakat terhadap kinerja Kapolsek Lingga bayu AKP Jamaluddin dan anggotanya”.

โ€œKeberhasilan pak Kapolsek dan anggotanya ini terlihat dari tingkat kepuasan masyarakat atas kinerja polisi di mata publik yang cukup tinggi untuk memberantas yang namanya narkoba dan sejenisnya.kita patut mengapresiasinya atas keberhasilannya menangkap salah satu bandar dan juga pengedar narkoba di wilayah hukum Polsek lingga bayu.”

“Menurut saya capaian keberhasilan satuan narkoba Polsek lingga Bayu dalam membongkar peredaran narkoba dan menangkap bandar sabu tersebut patut dan sangat layak untuk diapresiasi oleh masyarakat dan Institusi Polri.”

“Karena Hal ini sangat mengkhawatirkan masyarakat.bayangkan jika peredaranya tidak tercium polisi dan bandarnya tersebut tidak tertangkap oleh polisi.berapa banyak pemuda generasi bangsa dan masyarakat yang bakalan rusak akibat pengaruh narkoba ini”.

“Terlebih bandar yang berinisial AS ini mempunyai barang bukti sekitar 100 gram sabu yang bakalan di edarkan ke masyarakat.apa tidak hancur generasi bangsa iniโ€.ujar Ucok baja di kantor mapan jalan lintas timur panyabungan..Rabu (6/10/2021).

Baca Juga :
Penarikan Paksa Mobil Konsumen Akhirnya di Polisikan

Untuk itu Ucok baja juga menghimbau Generasi millenial Madina.agar menjauhi yang namanya narkoba dan sejenisnya.karna narkoba membawa petaka yang buruk bagi kehidupan dan norma agama.

(Saipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here