PJ KADES GAWU GAWU BOUSO RESMI DILANTIK

0
137

Gunungsitoli-Zonadinamikanews.com. Camat Gunungsitoli utara secara resmi melantik Devid rahmat putra zebua, SE, sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa gawu gawu bouso , Selasa 26 oktober 2021 siang, di  Balai Pertemuan Umum Kantor Kecamatan Gunungsitoli Utara.

Pelantikan tersebut berdasarkan
SURAT KEPUTUSAN WALIKOTA GUNUNGSITOLI NO 140-285 tentang pengangkatan penjabat  Kepala Desa Gawu Gawu Bouso Kecamatan gunungsitoli utara, kota gunungsitoli.Yang ditulis diatas surat pendelegasian untuk bertindak an, walikota melaksanakan pengambilan sumpah janji.

Dalam arahan dan bimbingan camat gunungsitoli utara torotodo zega SE,  menjelaskan bahwa tujuan pemerintah kota gunungsitoli dalam memberhentikan dan mengangkat penjabat kepala desa gawu gawu bouso,  sebenarnya bukan bertujuan untuk memecah belah, mengadu domba masyarakat desa gawu gawu bouso. Tetapi bertujuan untuk mengisi kekosongan, demi kesejahteraan masyarakat desa  pelayanan publik, dan mengejar ketertinggalan selama ini.

Torotodo zega SE, berharap kepada Pj. Kades, yang baru dilantik hari ini saudara Devid rahmat putra zebua, SE agar segera menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan surat keputusan walikota gunungsitoli, yang berbunyi Penjabat Kepala Desa mempunyai tugas,  wewang dan kewajiban serta  memperoleh hak yang sama dengan kepala desa. kata Camat Gunungsitoli utara  torotodo Zega, SE pada sambutanya.

Kata torotodo, jalankan tugas dengan baik dan benar ikuti sesuai peraturan dan perundang-undangan berlaku, segera melakukan kerjasama dengan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan anggota BPD supaya roda pemerintahan Desa Gawu Gawu Bouso kembali berjalan dengan lancar.

“Sekali lagi kami ingatkan kepada saudara Devid rahmat putra zebua, SE, tugas anda sangat berat, mengingat ini sudah mendekati akhir tahun 2021, jadi kami  minta kepada Devid jangan menunda-nunda lagi amanah yang telah diberikan, lakukan dengan setulus hati, ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab,” pesan dan permintaan Camat Gunungsitoli utara .

BACA JUGA:  Distarukim Toba Tinjau Usulan Bedah Rumah di Narumonda 1

Camat gunungsitoli utara, juga berpesan kepada seluruh perangkat desa Gawu Gawu Bouso, untuk tidak menunda-nunda pekerjaan. segera selesaikan segala spj yang masih tertunda atau belum selesai.

“Karena apabila hal itu tidak dikerjakan dengan tepat waktu yang sudah ditetapkan, maka akan berdampak rugi kepada desa yang dipimpin, untuk itu mari kita bersama-sama bekerja keras, bekerja cerdas dan ikhlas untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini” tegas Camat Gunungsitoli utara

Selain Sekdes beserta semua staf Desa Gawu Gawu Bouso, terlihat hadir pada acara tersebut, pimpinan forkopimka Gunungsitoli utara, Ketua dan anggota BPD Desa gawu gawu bouso dan sejumlah tokoh adat,  toko masyarat serta tamu undangan lainnya.@ soni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here