Kepsek SMPN 18 Merangin Jambi Angkat Kursi Saat di Datangin Wartawan

0
860

MERANGIN- Zonadinamikanews.comย  Tumijan yang menjabat sebagai kepala sekolah di SMPN 18 Merangin ini saat di hubungi media ini selalu tidak di angkat dan di rijec, melihat gelagat tersebut membuat penasaran, setelah tidak menanggapi komunikasi,media mencobaย  menuju ke sekolahnya di SMPN 18 Merangin.

Ruangan kerjanya,Tumijan tidak ada dan ruangan nya terlihat tertutup,namun Kepsek ini ditemukan dalam suatu ruangan.

Saat ditemuin Tumijan terkesan cuek seakan tak berdosa, dan keluar dari ruangan itu dengan mengangkat kursi lalu duduk di teras sekolah sebagaiย  sosok manusia yang sedang linglung dan tidak beretika.

Saat diajak berbincang-bincang terkait papan informasi dana BOS, Tumijan kepala SMPN 18 Merangin ini dengan enteng terkesan lebai alias tidak masuk akal dalam memberi jawaban.

“Papan informasinya belum di pasang dan belum sempat bikin”. Jawaban ini suatu jawaban yang tidak masuk akal, jauh dari sebelumnya bahkan di dari tahun 2020 belakangan ini media ini sudah memberi tahukan terkait dengan papan informasi dana BOS itu wajib di pasang, di awal tahun 2021.

Dan sebelumnyaย  dirinya berjanji akan segerahย  membuatkannya.

Atas gelagat yang di perankan olehย  Tumijan kepala SMPN 18 Merangin diduga ada unsur kesengajaan tidak mau memasang papan informasi dana BOS , dan diduga kuat ada yang tidak beres dalam pengalokasian dana BOS.

Tuminjan kepala SMPN 18 merangin di duga secara terang-terangan telah mengankangi Undang-undang No-14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik (KIP).
Di harap kan kepada pihak dinas terkait manager BOS SMP dinas pendidikan kabupaten Merangin dan Inspektoratย  Merangin agar menjalankan tupoksinya. (Yzd).

Baca Juga :
Dugaan Mark Up Dana BOS Kepsek SMAN 1 Laguboti, Tidak Berikan Hak Murid Dalam Pandemi Covid-19?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here