Aktivitas PETI di Desa Tambang Baru Merangin Diduga Dibekingi Aparat

0
740

MERANGIN-Zonadinamikanews.com.Aktivitas PETI di Desa Tambang Baru kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, mendapat sorotan dari M.Janasri sekjen DPC LSM GSPI kabupaten Merangin.

Aktivitas PETI yang menurut sumber, adalahย  di komandoi oleh Kampling Pati dan Kampling Pasar kampung 6 Margoyoso, Janasri mengatakan, “Saya berharap kepada pemerintah dan aparat penegak hukum kabupaten Merangin agar menjalankan tupoksinya untuk menghentikan aksi tindakan yang melawan hukum PETI di desa tambang baru kecamatan Tabir Lintas kabupaten Merangin”.

Dikatakan, “Efek dari aksi PETI ini akan membuat alam menjadi rusak dan sangat sulit untuk di normalisasikan dan berdampak buruk pada lingkungan hidup, dan ini juga banyak merugikan kita semua dan juga anak cucu kita kedepannya, lokasi atau tanah tersebut tidak bisa di bermamfaat lagi ujar M.janasri.

Meski sudah berulang kali di suarakan melalui beberapa media namun sampai saat ini belum ada resfon dan tindakan dari pemerintah atau aparat penegak hukum di kabupaten Merangin ini sehingga membuat para mafia-mafia PETI semakin semena-mena melakukan aktivitasnya.

Kampling sampai saat ini selalu menghindar untuk di jumpai media ini untuk di konfirmasi, saat di hubungi media ini melalui via seluler nya selalu tidak diangkat.

Menurut pengamatan media ini para pekerja yang di bawah naungan kampling & kampling masih tetap berjalan dan beraktivitas di lokasi PETI tersebut.

Mashuri yang saat ini menjabat sebagai BUPATI Merangin agar dapat menciptakan nilai tambah untuk kabupaten Merangin kedepan nya khususnya dalam penertiban dan penghentian aktivitas PETI ini dan juga bisa membuat Merangin ini lebih baik dan lebih maju lagi ke depannya.
(Yzd)

Baca Juga :
Realisasi Dana BOS SMAN 1 Cibadak Sukabumi Dituding Mark Up

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here