Citra Indah Yulianti ST Kadis PUPR Depok , Siap Menjalankan Amanah

0
225

Depok โ€“Zonadinamikanews.com.Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menyelenggarakan acara serah terima jabatan ,Rabu (15/9/2021). Sertijab dihadiri Kepala Dinas lama Dadan Rustandi ,STย  , Sekretaris Dinas PUPR Citra yang sekarang menjabat sebagai Plt Dinas PUPR , Kepala UPT 1,2,3 beserta Kabid dan Kasie Dinas PUPR Depok.

Serah terima jabatan sekaligus lepas sambut , dimana serah terima jabatan tertuang dalam berita acara serah terima jabatan pihak pertama menyerahkan semua tugas dan tanggung jawab kepada pihak kedua yang disertai berkas-berkas pekerjaan kantor dan perlengkapannya.Gelar Sertijab di Aula Dinas PUPR lantai tiga berlangsung hikmat dengan tetap mematuhi proses Covid-19.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) yang lama, Dadan Rustandi.ST mengatakan,”, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu siap untuk ditempatkan di manapun berada.

โ€œPerlu untuk dikenang kembali disaat saya memasuki Dinas PUPR ada sebuah ungkapan, yakni โ€œJadilah Berlian di Pasir Putih โ€ yang artinya, dimanapun berada di banyak orang , apabila berlian itu putih pasti akan mengkilat. Dan itu kita harus bisa seperti berlian .โ€ungkap Dadan yang sekarang bertugas Di Pemkot Depok Dinas Pendidikan Olah Raga dan Pariwisata.

Dikatakan oleh Dadan, kepada teman-teman yang rotasi, baik masih dilingkungan DPUPR maupun diluar DPUPR agar dapat menunjukan dedikasinya perumpamaan seperti berlian tadi dan cepat beradaptasi dengan lingkungan dan pekerjaan yang baru.

“Mohon maaf saya haturkan kepada segenap pimpinan dan staf di DPUPR selama kepemimpinan saya ada hal โ€“ hal yang tidak berkenan,mohon dibukakan pintu maafnya.โ€ ungkapnya.

Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Citra Indah Yulianti ST mengungkapkan, banyak terima kasih kepada Pak Dadan Rustandi atas dedikasinya dan kebijaksanaannya selama memimpin Dinas DPUPR , baik itu berupa arahan dan atau bimbingannya.

Baca Juga :
Bupati Cirebon resmikan Masjid Bojongkulon.

โ€œMohon doa dan dukungannya kepada semuanya yang ada di DPUPR untuk saling bersinergi dan berkolaborasi, dan yang tidak kalah penting adalah diberikan kesehatan dalam menjalankan amanah ini.โ€ungkapnya.

(des-ish)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here