Kepala Sekolah Agar Tidak Bayar Untuk Bisa Jadi Kepala Sekolah.

0
351

Padang Pariaman-Zonadinamikanews.com.Pertemuan Kepala KB ,TK ,SD dan SMP dengan Kepala Dinas dan Bupati Padang Pariaman,yaitu Bapak Suharti Bur,SE.MM.

Turut hadir pada pelaksanaan pertemuan tersebut ,Kepala PAUD ,TK , SD dan SMP serta pengawas PAUD , TK , SD dan SMP Sekecamatan Sungai Limau.

Dalam arahannya ,Bapak Bupati Padang Pariaman Suharti Bur,SE.MM , Menyampaikan ,ketika berbicara tentang pendidikan kita harus memikirkan Bagaimana kedepannya.
Tantangan serta saingan kedepannya sangat berat ,menjadi kabupaten yang maju diupayakan pembentukan karakter Sejak Usia Dini ,Kemajuan Teknologi saat ini berdampak buruk pada mutu pendidikan, seperti jatuhnya mental generasi Muda ,perubahan perilaku ,etika norma, aturan serta moral kehidupan yang bertentangan dengan norma dan aturan yang ada dilingkungan masyarakat.

Tantangan kita untuk kedepannya terhadap kemajuan teknologi yang semakin berkembang pesat ,cukup berat ,karena anak zaman sekarang dari Usia Dini sudah mengenal yang namanya gadget, itu semua perlu kerja sama kita bersama. Ujar Suharti Bur.

Bapak bupati Suharti Bur,SE.MM ,mengingatkan ,untuk seluruh kepala sekolah yang ada di Kabupaten Padang Pariaman , jangan sekali-kali bayar untuk bisa menjadi Kepala Sekolah. Karena saya tidak ingin seperti bupati purwoliggo,Paparnya.

Harapan saya untuk seluruh kepala sekolah yang ada di kabupaten padang pariaman, terpilih menjadi menjadi kepala sekolah dengan cara yang murni dan bersih tanpa bayaran sepersen pun.Tutupnya

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman, Drs.H. Anwar, M.Si , memberi kata Sambutan Dalam Pertemuan dengan Kepala Sekolah PAUD ,TK ,SD , dan SMP sangat diperlukan untuk Kemajuan Kabupaten Padang Pariaman kedepannya.
Guru Harus bisa membimbing serta membina serta menjadi agent perubahan untuk Padang Pariaman Kedepannya.

Maka dari itu Mutu pendidikan yang ada diindonesia khususnya Padang Pariaman harus ditingkatkan dan diperhatikan dari Usia Dini, terutama dalam pendidikan Agama.Paparnya.(tim)

Baca Juga :
Uncen Diam Dengan Kesalahan Ditengah Tuntutan Mahasiswa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here