Dinas SDA & PT.Halahati Naposobung Tanda Tangan Kontrak Pekerjaan Penataan dan Revitalisasi Situ Rawa Kalong

0
88

Bandung- ZonadinamikaNews.com.Pejabat terkait Dinas Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Jawa Barat dan Direrktur PT.Halahati Naposobulung melaksanakan acara Penanda tanganan Kontrak paket Pekerjaan Penataan dan Revitalisasi Situ Rawa Kalong Kota Depok pada tanggal 3 September 2021.

Bertempat di Gedung Kantor Kertamukti Dinas SDA Jabar, pejabat Dinas SDA melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Wilayah Sungai (WS) Ciliwung Cisadane melaksanakan Penandatanganan kontrak pฤบaket Pekerjaan Penataan dan Revitalisasi Situ Rawakalong Kota Depok Tahap II yang berlokasi di Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis Kota Depok.Penandatanganan kontrak dilaksanakan oleh PPK Kegiatan Pengelolaan SDA dan dan Bangunan Pengaman Pantai pada Wilayah Sungai Lintas Daerah Kabupaten/Kota UPTD PSDA WS Ciliwung-Cisadaneย  Yuliana P, PG.Dip.Sc, MSi, MPSDA.

KETUA UMUM GERAKAN ADVOKAT DAN AKTIVIS (GAAS)

bersama Lamhot Marulitua Situngkir Direktur PT.Halahati Naposobulung yang beralamat di Cipinang Cempedak Jatinegara Jakart.

Acata penandatanganan kontrak kerja disaksikan oleh Sekretaris Dinas SDA Jabar Azhari Dwikora dan Kepala UPTD PSDA WS Ciliwung-Cisadane.

Setelah penanda tanganan kontrak kerja, diharapkan agar pelaksanaan pekerjaan Penataan dan Revitalisasi Situ Rawakalong Kota Depok Tahap II ini berjalan dengan baik,bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang optimal, sehingga Situ Rawa Kalong bisa menjadi wisata unggulan air kelak. (Luhut)

Baca Juga :
17 Pelajar di Tapanuli Tewas Diduga Akibat Sopir Ugal-ugalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here