Ngapain Wakil Wali Kota Depok Pantau Kampus LP3I

0
34

Depok-Zonadinamikanews.com.Imam Budi Hartono memantau dan apresiasi, vaksinasi Covid-19 yang digelar Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) di Jln Raya Bogor Depok yang ikut membantu pemerintah dan masyarakat meningkatkan cakupan vaksinasi di Kota Depok.

“Kami sedang mengejar percepatan vaksinasi Covid-19, semua lembaga membantu termasuk sektor pendidikan,” ungkapnya usai meninjau kegiatan vaksinasi di Kampus LP3I ,Kamis (09/09/21).

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi juga menjelaskan ,” bahwa akan segera menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) mulai dari tingkat SD sampai Perguruan Tinggi , karena itu, pemerintah tengah mendorong percepatan vaksinasi untuk pelajar,”harapnya.

“Saat ini capaian vaksinasi di Kota Depok sudah 46 persen per September 2021. Setiap harinya, 26.000 warga divaksin.Dan buat warga Depok yang mau meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, setelah lulus SLTA , Kuliah di LP3I tempatnya ,”imbuhnya.

Kepala Kampus LP3I Depok, Farizal Marzuki menjelaskan ,” hari ini ditargetkan 150 Mahasiswa yang divaksin dosis pertama jenis Moderna ,kami menargetkan sebanyak 1.000 orang tervaksinasi selama beberapa hari ke depan serta persiapan PTM sudah seratus persen ,”jelasnya.

Kabid Kerjasama dan penempatan Kerja Windu Laksono.SE didampingi Kabid Pemasaran Imelda saat ditemui terkait informasi Pendidikan mengatakan ,” bahwa jumlah Mahasiswa yang akan di wisuda tahun 2021 ini sekitar 100 Mahasiswa yang terdiri dari Diploma 3 dan Diploma 4 (Sarjana terapan),”paparnya.

“Jumlah Mahasiswa yang diterima tahun 2021 sekitar 200 orang , itu kami di-kuotain karna ada penempatan kerjanya ,”jelasnya.

“Mahasiswa yang meningkatkan profesionalismenya terdiri dari berbagai jurusan yaitu Program Administrasi Bisnis,Komputerisasi Akuntansi,Manajemen Informatika dan Hubungan Masyarakat. Hampir disemua perusahaan swasta yang lulus dari LP3I diterima di Perusahaan Swasta besar,”tutup Windu.

Hadir dalam gelar vaksin ,Camat Cilodong Drs.Supomo ,Lurah Sukamaju Nurhadi beserta jajarannya , Danramil Cilodong serta warga yang hendak vaksin.

Baca Juga :
AKBP Saptono Lepas 4 Anggota Polres Blora Yang Akan Berangkat Tunaikan Ibadah Haji

(des-ish)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here