LPAKN RI Dirikan LBH PAM RI, Muh Safri Sembiring SH Sebagai Ketua

0
206

Sumut-Zonadinamikanews.com. Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia ( LPAKN RI) telah resmi membuat Lembaga bantuan hukum Pengaduan aspirasi masyarakat republik Indonesia atau (PAM RI) di bawah kendali LPAKN RI dan mengangkat Muhammad Safri Sembiring SH sebagai ketua resmi PAM RI untuk periode 2021-2025 di Jakarta pada tanggal 9 September lalu.

Pimpinan PAM RI dipilih dari dan oleh anggota dan ketua penasehat LPAKN RI di jakarta.dan berfungsi membantu memelihara martabat dan kehormatan profesi dan berwenang memberikan saran, nasehat, atau pertimbangan kepada ketua baru PAM RI.

Sebelum pemilihan.Faisal Haris selaku ketua umum LPAKN RI bersama pengacara kondang sekaligus ketua dewan penasehat LPAKN RI Agus Rihat P Manalu S.H.M.H.CLA.menilai M Safri Sembiring adalah sosok yang tepat untuk jadi Ketua Umum sekaligus direktur PAM RI.karena M Safri juga seorang pengacara handal di medan.dan kini beliau M Safri sudah resmi jadi Ketua di tubuh lembaga bantuan hukum ini.

Menurut Faisal Haris.sebelumnya anggota LPAKN RI banyak yang memilih pengacara asal Medan itu sebagai direktur sekaligus calon Ketua Umum di PAM RI. dan pada akhirnya hal itu terbukti.M Safri menjadi orang nomor satu dan menggantikan ketua sebelumnya.

Dia juga banyak pengalaman, bagi saya Dia sosok yang paling mumpuni untuk jadi pemimpin di PAM RI ini” kata Faisal Haris kepada awak media zonadinamika pada hari Selasa (14/9).

Sementara M Safri Sembiring atau yang akrab disapa pak Bram itu setelah resmi terpilih menjadi ketua PAM RI mengatakan..”setelah resmi jadi ketua PAM RI.ini tugas baru sekaligus tanggung jawab yang baru bagi saya untuk bantuan Penegakan hukum di negara kita ini”.

“Dan saya juga berharap dengan hadirnya lembaga bantuan hukum seperti PAM RI ini.kita bisa menampung aspirasi masyarakat serta bisa memberikan solusi terbaik di tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan hukum di negara ini”.

Baca Juga :
Pakar Intelijen:Konplik Papua Makin Rawan Jika Ditambah Hoaks dan Ujaran Kebencin

โ€œSaya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota dan ketua LPAKN RI seluruh Indonesia atas kepercayaannya dan juga amanah yang diberi kepada saya.dan Alhamdulillah. saya mendapat dukungan penuh sehingga Saya terpilihโ€ ujarnya

Dalam kesempatan itu juga, Ketua terpilih M Safri mengatakan dirinya berharap semua anggota PAM RI dapat menjaga marwah Dengan bersikap lebih baik di tengah tengah masyarakat..

(Saipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here