Pertemuan Exs Remaja SUAD Kuningan Barat Mampang Prapatan Jaksel

0
81

Tangerang-ZonadinamikaNews.com.
Exs Remaja Komplek SUAD ( Rhecoxs ) “Staf Umum Angkatan Darat Mampang Prapatan Jakarta Selatan mengadakan pertemuan di areal Pusat Jajan ( Puja Sera ) Blok S Jakarta Selatan.

Pertemuan tersebut untuk membahas soal hidup bersama dengan Covid 19 yang tidak kunjung selesai, tetap dengan menjalan kan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan membahas soal rekan yang masih sakit.

Dalam pertemuan tersebut ibu Retno yang juga menjadi Ketua RT di tempat nya tinggal bahwa PPKM masih berlangsung tapi sudah tidak lagi Pademi tapi Epadami yang artinya masyarakat bisa hidup berdampingan dengan Covid 19 dan tetap menjalan Prokes.

” Pake Masker,Jaga jarak dan Batasi kerumunan masa,dengan hidup bersama Covid 19 di harapkan masyarakat dapat menjalankan kehidupan normal kembali.

Ekonomi dapat kembali berjalan dan Anak – anak dapat kembali masuk sekolah secara langsung atau tatap muka dengan guru nya, tidak harus belajar jarak jauh ( PJJ ) Demikian penjelasan ibu Retno kepada Jurnalis Zonadinamika News.( B. Argo. P )

Baca Juga :
22 Pengurus Organisasi Kemahasiswaan di Lingkungan STAIN Bengkalis Dilantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here