Pengurusan Lembaga Penyantunan Bina Insan Negeri Duaffa dan Yatim Paninggilan Ciledug

0
83

Tangerang. Zonadinamika News. Di kediaman H. Supriadi sebagai Ketua Lembaga Penyatunan Bina Insan Negeri ( BIN ) yang bergerak dalam Program penyantunan Anak Yatim Piatu dan Duaffa, diadakan pertemuan Pengurus Rt dan Rw serta perwakilan warga, membentuk ke pengurusan baru thn 2021.

Lembaga Penyantunan Bina Insan Negeri yang sudah berjalan sebelas tahun ( 11th ) lama nya di Rw 013. Kp. Pondok Lakah Kelurahan Paninggilan. Kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Terdiri dari Lima ( 5 ) Rt, selalu melaksana kan kegiatan santunan bagi Anak Yatim dan Kaum Duaffa. Dalam sambutan nya H. Supriadi meminta kepada pengurus untuk lebih di utama kan pencarian dana dan donatur tetap agar kegiatan santunan tetap berjalan dan tujuan Visi Misi Lembaga Penyantunan Bina Insan Negeri ini bisa terwujud dan dapat membantu anak – anak Yatim Piatu dan Duaffa di lingkungan Rt dan Rw 013 di mana mereka sangat membutuhkan bantuan nya.

Akhir dari pertemuan dan pembetukan kepengurusan H. Supriadi berharap Kordinasi antar Rt berjalan. Dalam pertemuan di hadiri ketua Rt 01, 02, 03, 04 dan 05 serta pak Rw 013. masing – masing sebagai Kordinator pengadaan dana di lingkungan Rt wilayah nya. ( B. Argo. P )

Baca Juga :
Donsi Ke-7, SBB Gelar Baksos Di Desa Baturaden Kecamatan Batujaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here