Ketum GAAS Terus Lakukan Pembenahan, Lengkapi Fasilitas Pengurus dan Anggota

0
156

Jakarta-Zonadinamikanews.com.Identitas diri dalam sebuah lembaga adalah merupakan kelengkapan akan setiap anggota dalam melaksanakan aktifitas dalam menjalankan tupoksinya, selain harus memiliki Id Card sebagai tanda pengenal setiap anggota, sarana pendukung sebagai wadah identitas tersebut sangat di butuhkan, hal itu demi mempermudah khalayak umum dalam mengenal akan lembaga dimana setiap pengurus,serta kenyamanan Identitas pengurus dan anggota bernaung.

Hal itulah yang membuat ketua umum Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) Rudy Silfa,SH memberikan tali gantungan pada sejumlah pengurus dan anggota GAAS dengan cuma-cuma, dengan harapan setiap melakukan aktifitas memakai Id Card dengan di gantungan agar mempermudah masyarakat umum untuk mengetahui ormas GAAS dan demi kenyamanan ID Card saat beraktifitas dilapangan, dengan memakai tali gantungan Id Card,maka kenyamanan Id Card semakin terjamin.

Ketua Umum GAAS mengundang sekitar 25 Pengurus GAAS pada hari Rabu 8 September 2021 di lokasi Rotbar New Normal Jalan KH. Hasyim Asy’ari No. 121 RT. 1/RW.7Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir-Jakarta Pusat, sekaligus Tanda Tangan Kuasa &Gratis Tali ID Card dan penyerahan itu langsung diberikan oleh ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa,SH.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Wakil direktur LBH GAAS,Panglima dan wakil panglima Garda GAAS serta para jajaran pengurus DPP GAAS.

Penyerahan gantungan id card yang bertuliskan Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) disambut gembira para pengurus yang hadir,dan menyuarakan yel yel GAAS POOL dan GAAS Jaya.

Rasa terimakasih para pengurus dan juga anggota kepada ketum GAAS Rudy Silfa,SH yang bekerja keras untuk melengkapi tanda pengenal dan kelengkapan para pengurus dan anggota dalam melaksanakan aktifitas di tengah-tengah masyarakat dan juga pemerintahan.(zdn)

 

Baca Juga :
Tuntut Keadilan,Ratusan Buruh Karawang Kepung PT.CSI dan Disnaker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here