Rano Karno Cup di Desa Baturaden Dalam HUT RI di Karawang

0
110

KARAWANG-Zonadinamikanews.com.Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT -RI) Ke- 76 Desa Baturaden mengelar Turnamen Sepak bola Merebutkan Piala Kepala Desa bergilir , kali ini Rano Karno Cup Jilid 1, yang di selenggarakan oleh Kepala Desa Baturaden Rano Karno. Minggu (5/9/20201) sore

Pertandingan Final melawan IRMA Kosambi Mekar dan RB Baturaden Mekar Kembang, begitu seru dan menegangkan, pasalnya di babak pertama masing masing bertahan.

Dari hasil pantau zonadinamikanews, babak pertama masing masing tim bertahan dilanjut babak kedua Tim IRMA Kosambi mekar berhasil membobol gawang Tim RB Mekar Kembang di menit ke-5, dan akhir pertandingan dimenangkan oleh tim IRMA Kosambi Mekar 1:0

Diujung babak kedua tim RB menyerang bertubi tubi dan akhirnya berhasil TIM IRAMA Bertahan, sehingga kedudukan menjadi 1:0 dan akhirnya TIM IRMA Kosambi Mekar berhasil unggul dalam Final Rano Karno Cup Jilid 1 menjadi juara satu, pertandingan di gelar di stadion Lapangan Kedondong Dusun Kosambi Jaya RT.05 Desa Baturaden Minggu, (5/9/2021) sore.

Dalam pertandingan final merebutkan piala bergilir Rano Karno Cup, IRMA Kosambi Mekar juara 1 (satu), Juara 2(dua) RB Baturaden Mekar Kembang, Juara 3(tiga) IRAK Kobak Badak dan Juara 4 (empat) PORKID Total hadiah sebesar Rp. 5.000.0000 (Lima juta rupiah). Hal tersebut di katakan langsung oleh Kepala Desa Baturaden Rano Karno

Kepala Desa Baturaden Rano Karno, menyaksikan langsung Final open turnamen sepak bola Rano Karno Cup Jilid 1 tersebut. Dia mengatakan bahwa, “kegiatan turnamen sepak bola Cup Jilid 1 ini baru pertama kali di gelar dan selama Delapan tahun di Desa Baturaden tidak ada kegiatan olah raga sepak bola, junjung tinggi sportivitas, dengan tema โ€œOlahraga Tanpa Anarkisโ€, juga kegiatan menjelang Peringatan HUT RI ke 76.” Ujarnya, Mingu (5/9/2021).

Baca Juga :
Ratusan Warga Pardede Onan Balige Dapat Vaksinasi Tahap II

“Turnamen ini sipatnya kompetisi, tapi saya berharap para peserta meski dalam suasana kompetitif namun tetap mengutamakan persaudaraan, dan sportivitas tinggi, jadikan ajang turnamen ini sebagai jalan merajut tali silaturahmi baik antar tim (peserta) ataupun masyarakat secara umum”, jelas Kepala Desa Baturaden, Minggu (5/9/2020).

โ€œSaya ucapkan terimakasih banyak kepada, masyarakat Desa Baturaden sehingga bisa terselenggaranya turnamen Rano Karno Cup Jilid 1 dan ini baru pertama ada kegiatan sepak bola di Desa Baturaden, yang di gelar di lapangan sepak bola di Lapangan Kedondong Kosambi Mekar Desa Baturaden, ia pun berharap selain bisa membantu Desa menjaring potensi atlet sepak bola, juga bisa menjalin silaturahmi dan menjujung tinggi sportivitas masyarakat di wilayah Pemerintah Desa Baturaden”. Pungkas Rano Karno.

(Wasim/Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here