Pemuda LIRA Anggap Ketua LSM Terlalu Lebay.

0
793

MADINA-Zonadinamikanews.com.DPD pemuda LIRA kabupaten Mandailing Natal dibuat geram oleh oknum yang mengatasnamakan diri ketua LSM dan aktivis yang diduga memuat berita pencemaran nama baik ketua DPD LIRA Madina Bobby burhansyah nasution di salah satu berita online.

Bobby menyebutkan berita yang mencantumkan namanya itu salah satu bukti fitnah yang menyudutkan dirinya. Pasalnya Bobby mengatakan oknum yang mengaku ketua LSM itu tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepadanya.dan langsung seenaknya mencantumkan namanya dalam pemberitaan media online tersebut.

Atas pemberitaan yang memfitnahnya.bobby mengatakan akan melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib yaitu ke Polda Sumatera Utara karena diduga sudah mencemarkan nama baiknya.

Sebelumnya, baru-baru ini beredar di media pernyataan oknum yang mengaku ketua salah satu LSM,terkait adanya dugaan penyelewengan dana APD covid 19 di berbagai kecamatan di madina.yang menyebutkan nama ketua DPD LIRA Bobby burhansyah.

Ketua LSM berinisial DS itu mengaku dan mengatakan di media online sudah di teror dan di ancam oleh Bobby melalui pesan singkat via WhatsApp.

Namun hal ini dibantah langsung oleh Bobby.Menurut bobby dirinya hanya mau menanyakan prihal atas tuduhan ketua LSM itu terkait laporannya ke polres Madina dan mengajak ketua LSM itu untuk bertemu.namun ketua LSM itu dalam pengakuannya tidak berani menjumpainya dengan alasan takut karena diancam.

“Saya chating dia terlebih dahulu dan menanyakan perihal apa dan penyebabnya saya dilaporkannya ke polres Madina.kata kata saya juga tidak ada yang mengancam dia.saya cuma bilang begini.

“Ass d*d* AU Don BG bobby..Bisa do Ita pasuo tongkin D*d*.masalah laporan LSM muyu tu polres..jujur ma siap maho d*d*..data lengkapmu tentang APD on pala Inda dong kesalahanku.masiap maho lahir batin.on u hargai ho sebagai sesama alak lembaga.au punya data Fix..ulang sampe u putar balik carito on.pala batas neget marsijalakian sala ok.pala adong niatmu denggan pasuo jolo Ita.

Baca Juga :
Sosialisasi Pembentukan Kampung KB Di Kecamatan Tegalombo Pacitan

Namun kata kata seperti itu bagi dia yang mengaku sebagai ketua LSM sudah mengancam jiwanya..kan lucu.”ucap bobby.

Saya kira hal tersebut tidak lah salah.kalaupun ada kata kata saya yang katanya mengancam jiwa dia mana buktinya.saya juga sudah screenshot percakapannya sebagai bukti nanti apabila di perlukan untuk buat laporan ke Polda.

Dia sebagai ketua terlalu lembek dan lebay menurut saya.karna cuma melalui chatingan saja dia sudah mengaku di teror.padahal dalam chatingan itu tidak ada kata kata untuk meneror.seharusnya sebagai ketua LSM dia sudah paham sebagaimana mestinya,” kata Bobby, Senin (13/9).

(Saipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here