Kades Telukambulu Batujaya Gelar Cobra Cup ke 5

0
262

KARAWANG-Zonadinamikanews.com.Kepala Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Ahmad Samsuri biasa disapa Cobra menggelar pertandingan sepak bola Cobra Cup ke 5 untuk merebutkan piala bergilir Kepala Desa, pertandingan di gelar di lapangan JM (Jati Mulya) Desa Telukambulu, Minggu (12/9/2021) sore.

Pertandingan Sepak Bola antar warga Se-Desa Telukambulu yang di lakukan setiap tahunnya oleh Kepala Desa Telukambulu, biasa di sebut Cobra Cup. Pertandingan Grand Finals Cobra Cup5 Kali ini melawan Pemerintah Desa (Pemdes) Fc VS Group Virus Fc. Dalam pertandingan sepak bola yang di selenggarakan oleh Kepala Desa Telukambulu Ahmad Samsuri yang disponsori oleh TB. GONGCAI CERAMIC Keramik dan BINTANG PELAJAR.

Dari hasil pantauan zonadinamikanews pertandingan babak pertama Group PEMDES terus menyerang Group Virus FC, Virus Fc berhasil bertahan walupun di serang bertubi-tubi, sehingga sampai menit terakhir kedudukan bertahan 0:0. Dibabak ke 2 pertandingan semakin seru, bola pun masih dikuasai oleh Group PEMDES, tetapi di menit 20 semangat Group VIRUS FC semakain menggelora dan akhir menguasi bola dan akhirnya berhasil menjebol gawanag Group PEMDES di menit 25 sehingga kedudukan di babak kedua 1:0, di menit – menit terakhir Group PEMDES semakin kelelahan di serang oleh Group VIRUS FC, sehingga tidak bisa menyebol Group VIRUS FC dan akhirnya Group VIRUS bertahan.

Dalam pertandingan Grand Finals COBRA CUP Ke 5 Group VIRUS FC Berhasi tumbangkan Group PEMDES sehingga menjadi Juara 1 (Satu) kedudukan 1:0 dan Group PEMDES di COBRA CUP mejadi juara ke 2 (dua).

Kepala Desa Telukambulu, menyaksikan langsung Grand Final turnamen sepak bola COBRA CUP 5. Dia mengatakan bahwa, “kegiatan turnamen sepak bola COBRA CUP 5 ini, junjung tinggi sportivitas, kegiatan dalam rangka HUT RI ke 76, pertandingan sepak bola antar warga yang sistim di undi atau dikocok untuk pemain, dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, kami selalu mengadakan pertandingan sepak bola yang di gelar di lapangan JM, kali ini sudah ke 5 ” Ujarnya, Mingu (12/9/2021).

Baca Juga :
Dua Pasang Cabup Cawabup di Terimah oleh KPUD Muara Enim

“Cobra Cup ini yang ke 5 kalinya untuk merebutkan Piala bergilir Kapela Desa, untuk hadiahnya total sekitar Rp. 10.000.000. ( Sepuluh juta rupiah) untuk juara 1,2,3 dan 4 dan hadiah hiburan lainnya,” ujar Kepala Desa Ahmad Samsuri usai ikut pertandingan, Minggu ( 12/9/2021) sore

โ€œSaya ucapkan terimakasih banyak kepada, masyarakat Desa Telukamabuli, para sponsor sehingga bisa terselenggaranya Grand final COBRA CUP ke 5, yang di gelar di lapangan sepak bola Jati Mulya (JM), semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi, selain bisa membantu Desa menjaring potensi atlet sepak bola, juga bisa menjalin silaturahmi dan menjujung tinggi sportivitas masyarakat di wilayah Pemerintah Desa Telukambulu”. Pungkas Ahmad Samsuri kepada awak media (Wasim/ Kang Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here