Parah! Warkop Bupati Madina Diduga Keras Langgar PPKM

0
287

MADINA-Zonadinamikanews.com.Tim aparat gabungan yang terdiri dari TNI Polri serta Satpol-PP kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada malam kamis 8/9 pukul 21:00 turun ke lapangan untuk membagikan masker kepada ratusan orang masyarakat sejak diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 4 di wilayah kabupaten Mandailing Natal.

Bupati Madina H.Jakfar suhairi Nasution selaku pimpinan dalam kegiatan tersebut dan didampingi kasatpol PP kabupaten Madina Lis Mulyadi mengatakan kepada awak media.

“Kegiatan yang dilakukan malam ini yaitu operasi yustisi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait diberlakukannya PPKM level 4 di Madina ini. Dan tentu malam ini kita laksanakan dengan sebaik mungkin.

“Sasaran kegiatan razia masker ini diperuntukkan kepada masyarakat yang masih keluar malam di situasi PPKM dan juga untuk mengingatkan masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dan untuk malam ini sasaran yang akan kita lakukan yaitu bagi para pelaku pelaku usaha kaki lima serta masyarakat yang akan kita tingkatkan kesadarannya tentang prokes kesehatan yang ada wilayah pasar lama dan juga pengendara yang melintas.serta keramaian yang ada mulai dari ladang sari hingga ke kotanopan.

“Langkah yang akan kita dilakukan yaitu dengan melakukan razia masker dan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat terkait supaya masyarakat patuh tentang pemberlakuan Instruksi dari pemerintah pusat terkait PPKM Darurat level 4 ini.

Sementara itu Para masyarakat yang terkena razia masker dari tim gabungan TNI polri dan Satpol-PP. Mengaku dengan berbagai alasan yang bermacam-macam. Mulai dari lupa membawa masker, mengaku tidak tahu ada PPKM,atau tidak mengerti aturannya,ada yang tidak peduli dan ada juga yang tidak percaya sama sekali dengan Covid-19.

Namun ada yang Miris dari kegiatan tersebut..Pada kesempatan yang sama,petugas gabungan juga melakukan razia di warung kopi yang diduga milik bupati Jakfar suhaeri.yang beralamat di pasar jongjong panyabungan.dan petugas menemukan sejumlah pengunjung yang berkerumunan di warung kopi itu dan tidak memakai masker dan juga tidak menjaga jarak.Diduga warkop milik bupati ini sudah melanggar aturan PPKM itu sendiri.

Baca Juga :
Pembangunan Jembatan Sikumbu Madina Asal Jadi dan Diduga Keras Mark Up

(Saipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here