Armada Limbah Bebas Lenggang

0
76

Sidoarjo-Zonadinamikanews.com.
Setiap alat angkut limbah B3 di darat wajib diberi simbol sesuai dengan karakteristik limbah B3 dan setiap wadah (container) limbah B3 wajib diberi label sesuai dengan karakteristik limbah B3. Jenis simbol yang dipasang harus sesuai dengan karakteristik limbah yang dikemasnya.

Jika suatu limbah memiliki karakteristik lebih dari satu, maka simbol yang dipasang adalah simbol dari karakteristik yang dominan, sedangkan jika terdapat lebih dari satu karakteristik dominan (predominan), maka wadah harus ditandai dengan simbol karakteristik campuran.

Seperti limbah sisa hasil usaha di Kecamatan Prambon tepatnya di Desa Wirobiting, Karangkletak Gedangrowo khususnya wilayah Kecamatan Prambon, seperti yang dituturkan pria lokal usia setengah baya yang mengaku Tofik.

” Sudah menjadi adat tradisi kami mas, limbah limbah itu diturunkan ke wilayah kami, dengan armada beberapa truk dengan bak warna hijau, orange, atau kuning, tiap hari 4 sampai 7 truk, setahu saya, sopirnya mengaku dari Pasuruan, kalau tidak salah PT Buana Megah.” Ujar Tofik.

Masih Tofik,” Armada truknya tidak ada tanda khusus, seperti pada umumnya, truk truk yang biasa melintas, untuk lebih detailnya kami tidak tahu lagi, kami hanya orang desa,” tutupnya.

Terkait hal ini, awak media ini masih kordinasi dengan biro yang ada di Pasuruan, hingga berita ini diturunkan. (dr)

Baca Juga :
Pihak PJT Diduga Korbankan Masyarakat Penggarap Demi Pengusaha?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here