Polres Agam Distribusikan Bantuan Bagi warga Terdampak Covid-19

0
86

Agam-Sumbar,Zonadinamikanews.com.Kapolres Agam AKBP. Dwi Nur Setiawan, S.IK, M.H, menyerahkan bantuan sembako. Kegiatan ini digelar di lapangan halaman depan Polres Agam di Padang Baru Lubuk Basung Sumatera Barat,(25/8)

Kegiatan dipimpin dan diikuti, Kasat Intelkam Iptu Dailalul Khairat, Kasat Lantas Iptu Afriman Sural, S.H, Kasat Sabhara AKP Yasrizal, dan Kasat Binmas Iptu Darman.

Bantuan sosial ini diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, kepada perwakilan penerima bantuan berjumlah 12 orang. Dikarenakan masih pandemi Covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Agam, Polda Sumatera Barat, AKBP. Dwi Nur Setiawan, S.IK, M.H foto bersama usai penyerahan bantuan.
Sedang pendistribusian lainnya diserahkan Kapolres Agam secara langsung diantar ke rumah masing-masing di Pasar Lama Lubuk Basung, Simp IV Tangah, Pangkalan Ojek dan Gor Rang Agam.

Bantuan sembako itu diberikan kepada petugas kebersihan Pasar Lubuk Basung, dan warga yang tidak mampu di sekitar Pasar Lama Lubuk Basung, seluruh tukang ojek di depan RSUD Lubuk Basung, perwakilan petugas kebersihan RSUD Lubuk Basung, dan warga yang tidak mampu di sekitar RSUD Lubuk Basung.

Juga diberikan kepada petugas kebersihan Gedung Olah Raga (GOR) Rang Agam Lubuk Basung, dan warga yang tidak mampu di sekitar Gor Rang Agam Lubuk Basung. Penyerahan bantuan adalah kegiatan โ€œBakti Sosial Berbagi Senyum Untuk Negeri Alumni Akpol Th. 2000โ€, dan berharap setiap insan selalu mematuhi protokol kesehatan, untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Tetaplah memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menghindari mobilisasi bila tidak perlu. Kapolres Agam berharap, pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sebab sangat membuat yang terpapar sangat menderita, kata Kapolres Agam.(Fero)

Baca Juga :
Polsek Percut sei Tuan Adakan Acara Syukuran dan Pisah Sambut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here