Hujan Intensitas Tinggi Gedung SMK Negeri 7 Ende Ambruk.

0
768

Ende ZonadinamikaNew.com- Hujan dengan intensitas tinggi sejak Jumad sore 30 Juli 2021 mengguyur daerah Moni Kecamatan Kelimutu Kabupaten Ende Flores NTT . Hujan berlangsung hingga Minggu 1 Agustus 2021 siang. Akibat hujan lebat , 3 Gedung SMK Negeri 7 Ende ambruk diterjang banjir dan longsor.

Waka Humas SMKN 7 Ende, Wilfridus Kado saat di hubungi awak media mengatakan 3 Ruangan Itu antara lain 2 Ruang Kelas (Kelas X ATPH dan XI ATPH) ,1 lab Komputer dan beberapa ruangan terendam banjir.

Lanjut Wilfridus setelah longsor dan banjir guru guru dan Masyarakat setempat sempat ke lokasi untuk mengamankan kursi, meja, komputer dan barang barang lainnya.

Menurut Wilfridus ini adalah banjir dan longsor lanjutan. Sebelumnya pernah terjadi tanah sudah rata dengan jendela. Pihak Sekolah melalui Komite Sekolah sudah menyampaikan kepada Pemerintah Daerah,namun belum ditanggapi.

Harapan saya semoga dinas P dan K Provinsi NTT melalui dinas P dan K kabupaten untuk bisa melihat langsung lokasi Sekolah kami, terkait “Jumlah Kerusakan dalam bencana ini” , masih didata pihak Sekolah”Tutup Wilfridus ( FW )

Baca Juga :
Ketum LSM GSMB: Bentrokan Antara LSM di Karawang, Semoga Yang Terakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here