Peredaran Narkoba Sudah Masuk Ke Desa-Desa, Kita Harus Makin Waspada

0
213

MADINA-Zonadinamikanews.com. Bahaya Narkoba telah menyebar ke seluruh pelosok wilayah Mandailing Natal bukan hanya di kota.akan tetapi narkoba sudah masuk ke desa desa dan menyasar kalangan remaja dan anak muda yang menjadi Generasi penerus bangsa.

Mudahnya mendapat bahan berbahaya tersebut membuat penggunanya semakin meningkat.Tak kenal jenis kelamin dan usia, semua orang berisiko mengalami kecanduan jika sudah mencicipi zat berbahaya ini.

“Ini yang perlu kita antisipasi jangan sampai anak cucu kita nanti terjerumus dalam lingkup narkoba ini.Tujuannya pun untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba. Dengan begitu, kita pun bisa berfokus pada melakukan aksi yang jelas demi mencapai dunia yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Apalagi jika Kepolisian dan masyarakat dapat bekerja sama membasmi narkoba demi menyelamatkan generasi milennial Madina dari paparan narkoba.

Hal itu diungkapkan oleh ketua resort MAPAN MADINA.Yulvet parulian Pulungan.(Ucok Baja) yang sekaligus menyoroti kinerja Polri dalam memberantas peredaran narkoba di Madina ini hingga membuat beliau merasa prihatin.

Karena MAPAN INDONESIA atau masyarakat peduli anti Narkoba.sebagai salah satu yang mempunyai peran mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika khususnya di kabupaten Mandailing Natal.ucap Ucok

Sementara itu kasat narkoba Polres Madina AKP Manson Nainggolan SH.Msi. mengatakan kepada media ini di ruang kerjanya.senin 16/8) “jauhi narkoba,jangan dekati narkoba,apabila narkoba sudah mendekat maka kehidupan hancur baik kehidupan di keluarga,sosial,dan kehidupan dengan masyarakat juga bisa hancur.

Ia juga mengatakan apabila ada yang sudah ditangkap maka kasusnya tidak bisa berhenti sampai disitu saja dan harus diusut mulai dari bawah sampai ke atas. Untuk itu masyarakat jangan pernah sama sekali dekat dengan yang namanya narkoba.

Baca Juga :
Saluran Ilegal Lippo Cikarang Penyebab Bajirnya Tol Cikampek.

Masyarakat juga harus bisa berperan aktif untuk memutus rantai peredaran narkoba di Madina ini.Jangan hanya diam.masyarakat harus bertindak dan melapor ke pihak kepolisian.karena kalo kita diam narkoba ini tidak akan ada habis-habisnya karena konsumen untuk barang haram ini akan selalu ada.

Dan intinya untuk semua kalangan masyarakat.dekatilah agama maka otomatis kita semua jauh dari yang namanya narkoba dan sejenisnya…terang AKP Manson Nainggolan.

(Saipul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here