DPC GAAS Kabupaten Bekasi Dikomandoi Damri Nasution

0
126

Bekasi-Zonadinamikanews.com.Gerakan Advokat dan AktiviS Dewan Perwakilan Cabang Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Pleno Pemilihan ketua baru yang dilaksanakan di area Kedai Lesehan AKHASA Kelapa Bakar, Jalan Citarik Lama No. 9, Desa Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Minggu (29/8/2021).

Rapat Pleno pemilihan ketua DPC Kabupaten Bekasi dihadiri oleh perwakilan DPP GAAS, Waketum DPP GAAS Agus Syarifudin, Waketum DPP GAAS Petrik Hariyanto dan juga Wabendm DPP GAAS Nuraini, yang bertindak sebagai peninjau jalannya Rapat Pleno DPC Kabupaten Bekasi, berdasarkan tugas dari Ketua Umum DPP GAAS Rudy Silfa, SH.

Kesan dan pesan dari Waketum DPP GAAS Agus Syarifudin, menyampaikan kepada Ketua terpilih yang baru agar amanah bisa mengakomodir pengurus yang lama untuk bergabung sama-sama membangun membesarkan DPC GAAS Kabupaten Bekasi.

“Menjadi ketua itu harus rela berkorban baik tenaga fikiran maupun materi dan bisa mengayomi juga bisa mengambil keputusan yang bijaksana, agar bisa diteladani oleh pengurus juga anggota yang ada dibawahnya”, tambahnya.

Damri Nasution sebagai ketua terpilih memaparkan singkat terkait Misi dan Visi, diantaranya yang disebutkan akan memperkenalkan GAAS (Gerakan Advokat dan AktiviS) kepada Masyarakat Kabupaten Bekasi dan berusaha memberikan pemahaman hukum yang berkeadilan, dalam waktu dekat ini akan membuka kantor untuk DPC GAAS Kabupaten Bekasi diwilayah Cikarang Barat.

‘Mengucapkan terima kasih atas kehadiran Waketum dari perwakilan DPP GAAS Jakarta Pusat, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah mendukung terselenggaranya rapat Pleno dengan lancar”, ungkapnya.

Suherwan selaku pengurus DPC GAAS Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat kepada Damri Nasution atas terpilihnya menjadi Ketua DPC GAAS Kabupaten Bekasi dan akan mendukung program dan kegiatan DPC GAAS di Kabupaten Bekasi. Paparnya. (Syarif)

Baca Juga :
AMPI Madina Audensi Dengan Kapolres Terkait GAS H2S PT. SMGP,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here