Ketua MAPAN Indonesia Madina, Polisi Jangan Biarkan Bandar Narkoba Berkeliaran

0
307

MADINA-Zonadinamikanews.com. Peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Madina semakin meresahkan masyarakat.meski dalam kondisi Pandemi Covid-19 ternyata tidak menyurutkan upaya para bandar dan sindikatnya untuk mengedarkan narkoba.

Sekalipun dalam kondisi sulit seperti sekarang ini, mereka tidak pernah beristirahat apalagi berhenti untuk menjalankan bisnisnya.

Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN INDONESIA) salah satu Lembaga anti Narkoba yang saat ini terus memantau dan menyoroti kinerja polisi dalam membasmi peredaran narkoba di kabupaten Mandailing Natal.

Ketua MAPAN INDONESIA Kabupaten Mandailing Natal.Yuvet Fakhrulian Pulungan (Ucok baja) Ketika di jumpai media ini mengatakan.”Sejauh ini polisi hanya menangkap para kurir saja.sedangkan bandar atau pemilik barang haram tersebut belum tersentuh hukum dan masih bebas berkeliaran.

Ia juga menyoroti cara kepolisian polres Madina menyelesaikan kasus narkoba yang menurutnya bersifat tebang pilih. “Ibarat pisau, keadilan dalam penegakan hukum kalau sudah di tangan polisi itu jangan hanya tajam ke bawah saja.tapi harus tajam juga ke atas.karena rakyat Indonesia ini Dimata hukum itu sama.kata dia.

Selain Sebagai seorang penegak hukum, menurut dia, kalangan Kepolisian harus bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat agar tidak mengalami masalah ketergantungan terhadap narkoba dan sejenisnya.khususnya kaum muda mudi di Madina ini.

Apabila Hal tersebut dijalankan dengan baik dan adil tidak tebang pilih.ini bisa membuat kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian semakin meningkat.

Kemudian, Ia pun meminta kepada kepolisian untuk segera melakukan pendalaman terkait penangkapan narkoba jenis sabu seberat 65,48 gram yang menyisakan tanda tanya di masyarakat.dan juga meminta agar polres madina mengusut tuntas atas penangkapan yang terjadi di desa ampung siala muara soma.

(Saipul)

Baca Juga :
Tim F1QR Lanal TBK Gagalkan Penyeludup Narkoba Jenis Sabu 2 Kg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here