๐๐“. ๐˜๐‚๐ ๐๐„๐‘๐ˆ๐Š๐€๐ ๐’๐Ž๐‹๐”๐’๐ˆ, ๐ƒ๐„๐๐†๐€๐ ๐Ÿ“๐ŸŽ ๐‰๐ฎ๐ญ๐š ๐๐ˆ๐’๐€ ๐๐€๐๐†๐”๐ ๐‘๐”๐Œ๐€๐‡

0
92

PEMALANG JATENG, zonadinamikanews.com – Tidak hanya mengumbar janji manis, PT.YCP [Yoga Cipta Perdana] terbukti kini semakin maju pesat. Berkat kecerdasan dan pengalaman yang dimiliki oleh Presiden Direktur Dewa Murti Yoga Raharjo yang tentunya dibantu oleh asisten dan para staff yang ahli dibidangnya masing-masing. Kini, PT.YCP Group memiliki beberapa anak cabang yang masing-masing untuk saling melengkapi kebutuhan para investornya.

Untuk saat ini ada sekitar 6 [enam] anak perusahaan dibawah naungan PT.YCP Group. Salah satunya adalah, Divisi Fortuna Property yang bergerak khusus dibidang property, dibawah naungan CV.Yoga Cipta Perkasa. Seperti, rumah hunian, gedung untuk pabrik, gudang, ruko dan bisnis properti lainnya yang sejenis.

“Tidak hanya perusahaan, kami juga menawarkan bagi perorangan yang ingin membangun rumah, dimulai dari bajet minimal 50 juta dan seterusnya. Syaratnya harus sudah punya lahan pribadi dan yang tidak sengketa”. Papar Dewa, kepada wartawan diruang kerjanya. Senin [02\08\2021].

Menurut Dewa, lanjutnya, bila ada seseorang yang ingin memiliki rumah dengan bajet rendah langsung saja hubungi kami, Divisi Fortuna Property atau buka website kami www.ycp.co.id. Kemudian Dewa menekankan, agar yang ingin punya rumah dengan bajet rendah tidak perlu minder atau malu. “Rumah minimalis itu malah nyaman, ga repot perawatannya”. Sambungnya.

Bahkan, Dewa menawarkan program RT [Rumah Tumbuh]. Artinya, bilamana ada seseorang ingin membangun rumah dengan bajet 300 jutaan atau lebih, tapi orang tersebut hanya punya uang kontan 50 juta. Tim Divisi Fortuna Property siap membantu dengan menerima minimal uang 50 Jutaan. Lalu, akan disesuaikan dengan uang yang ada, maka dengan uang pertama tersebut bangunan akan diselesaikan sesuai anggaran awal yaitu 50 Juta.

Baca Juga :
Satgas Pangan Selidiki Kenaikan Harga Komoditas di Jabar

Kemudian, bangunan tersebut dirilis untuk dipersiapkan untuk bangunan selanjutnya, sehingga nantinya akan disesuaikan bangunan yang akan ditargetkan dengan anggaran finishing 300 Jutaan. Pada intinya, disesuaikan kontrak atau perjanjiannya, semua bisa situasional, hargapun bersahabat.
[SatritoAdie\Iwan]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here