Kapolres Humbanghas Kunjungin Desa Sihastonga dan Bagikan Sembako

0
112

Humbang Hasundutan-Zonadinamikanews.com.Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Ronni N,Sidabutar ,SH ,SIK, MH , beserta Rombongan melakukan kunjungan ke masyarakat di Dusun Nambadia Desa Sihastonga Kecamatan Parlilitan 8 Juli 2021.

Kunjungan ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan serta guna mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi covid-19 yang melanda negeri ini.

Rasa bangga dan bahagia terpancar dari sejumlah raut wajah masyarakat atas kehadiran sang Kapolres,karena kehadiran AKBP Ronni N,Sidabutar ,SH ,SIK, MH tidak semata-mata berkunjung, tapi membuah buah tangan berupa sembako, guna menopang perekonomian warga dalam pandemi covid-19.

Usai silaturahmi dari dusun Nambadia,Kapolres bersama rombongan meninggal desa tersebut dengan berjalan kaki, sambil melihat sekeliling infrastruktur di wilayah tersebut.

Diketahui, belakangan ini viral di media sosial akan kondisi infrastruktur di dusun tersebut yang kondisinya cukup memprihatinkan, oleh karena itu, pihak melakukan kunjungan sambil melihat fakta dilapangan, dan dalam kunjungan tersebut, Kapolres melakukan kordinasi dengan pihak desa,apakah memungkinkan dalam membangun jalan ini untuk di danau dana desa.

Kapolres Humbanghad AKBP Ronni Sidabutar berharap agar pemerintah daerah segerah memperhatikan dan membangun dusun Nambadia, guna kelancaran aktifitas masyarakat.

(Edi Tumanggor)

Baca Juga :
Kapolres & Dandim 0213 Nias Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Toba 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here