Puluhan Paket Bantuan Covid19 dari TPL Tiba di Parik Uluan

0
136

Uluan, Zonadinamikanews.Com – Dalam upaya meringankan beban hidup warga masyarakat Kecamatan Uluan, khususnya Desa Parik yang saat ini tengah dilanda Pandemi Corona Virus Disease tahun 2019 atau Covid19, PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) hari ini Kamis (15/07/2021)mengirimkan sejumlah besar bantuan.

Bantuan tersebut berupa Beras, Susu, Kacang Hijau, Telur Bebek dan lainnya itu diperuntukkan khusus bagi 50 kepala keluarga yang terpapar Corona yang terdapat di Kecamatan Uluan dimana korban paling banyak terdapat di Desa Parik sebanyak 41 orang.

Kepada para media, Pemerintah Desa Parik yang diwakili Sekretaris Desa, Mariston Sitorus mengkui bahwa warga desa tersebut paling banyak terpapar Corona dan semuanya masih dalam perawatan.

Dalam kesempatan itu, Mariston juga menyampaikan rasa simpatik dan apresiasi yang setingginya buat pihak PT TPL atas bantuan yang diterima warganya. “Ini sangat membantu mereka yang terpapar sebab mereka tidak bisa beraktifvitas,” sebutnya.

“Kepedulian PT TPL sangat luar biasa buat warga yang sedang susah saat ini akibat terkena Corona dimana TPL juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh areal Desa Parik kemarin. Terimakasih TPL, jaya selalu,” harunya.

Senada juga diungkapkan Henry Butar butar, Camat Uluan. Dirinya juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas bantuan TPL itu. “Total paket bantuan yang kami terima dari PT TPL sebanyaknya 50 paket,” terangnya.

“Semuanya itu akan diberikan bagi warga yang terpapar Corona di sejumlah desa di Kecamatan Uluan dimana yang paling banyak terdapat di Desa Parik,” ungkap Henry.

Akibat membludaknya warga yang terpapar, masih kata Henry, kegiatan pesta untuk sementara waktu ditiadakan. “Demi kebaikan dan kesehatan semua warga Uluan, maka pesta buat sementara ini dihentikan,” pungkasnya mengakhiri.

Baca Juga :
Taman Lalu Lintas Akan Di Resmikan

Sementara itu, mewakili PT TPL, Kordinator Kehumasan, Rudy H Panjaitan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian PT TPL bagi desa yang terpapar Corona khususnya Desa Parik.

“Kita akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh warga yang benar benar membutuhkan bantuan seperti Desa Parik ini. Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban hidup mereka,” ujar Rudy.

Adapun 50 paket bantuan yang diberikan PT TPL tersebut yakni berisi: beras 10 kg, telur bebek 1 papan, kacang ijo 2 kg, susu 5 kaleng, vitamin C 10 strip, masker 2 kotak. Total semua bantuan tersebut senilai dua puluh tiga juta rupiah lebih. (JP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here