DINAS Pendidikan Deli Serdang Berqurban 19 Ekor Sapi di Idul Adha

0
95

Batang Kuis, Zonadinamikanews.com -Keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang dalam hari raya Idul Adha 1442 H memotong hewan Qurban sebanyak 11 ekor sapi dan 2 ekor kambing di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Batang Kuis, Rabu (21/7/2021).

Dinas Pendidikan Deli Serdang total memotong total 19 ekor sapi yang dibagi ke setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang, yang nantinya akan dibagikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Deli Serdang di Kecamatan – Kecamatan dan juga bagi warga disekitar yang membutuhkan.

Kadis Pendidikan Deli Serdang H. Timur Tumanggor sangat mengapresiasi kegiatan qurban ini biarpun di masa pandemi serta mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang ikut berpatisipasi dalan Qurban tahun ini,dan juga ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SMP 1 Batang Kuis Zainul Nainggolang atas layanannya menyediakan tempat berqurban.

Lanjut Kadis mengatakan, semoga dengan berqurban Dinas Pendidikan dan para ASN mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan dapat berbagi dengan sesama.

Sementara Kepsek SMP Negeri 1 Batang Kuis, Zainul Nainggolan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, atas kepercayaannya kepada SMP 1 Batang Kuis untuk menyediakan tempat memotong qurban tahun ini di sekolah ini

” Saya berterima kasih kepada Dinas yang memberi kepercayaan kepada kami, kami berusaha semaksimal mungkin melakukan pelayanan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid 19 ini, ” ujar Zainul.

” Ini suatu kehormatan bagi kami yang ditunjuk menyediakan tempat atau lokasi qurban di hari raya Idul Adha tahun ini, dan juga kepada semua teman teman Kepala sekolah,guru -guru,pengawas dan ASN dinas pendidikan Deli Serdang yang sudah mau berqurban tahun ini dan mudah mudahan tahun depan lebih banyak lagi ucap Zainal.(JM)

Baca Juga :
Gaya Buntung Pengemis Raup Rp 200 Ribu Sehari Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here