Satpol PP Jaktim Bantu Pendistribusian Sembako Dari Supermaket Indomart

0
92

Jakarta- ZonadinamikaNews.com.Jajaran Satpol PP Kota Jakarta Timur, Jumat (16/7), membantu distribusi bantuan sembako dari Supermarket Indomaret untuk warga terpapar COVID-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Kasatpol PP Jakarta Timur Budi Novian mengatakan, untuk distribusi paket sembako ini pihaknya mengerahkan 27 personel. Sebanyak 50 paket sembako langsung diserahkan petugas Satpol secara door to door kepada warga Kramat Jati yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Karena sasarannya warga yang sedang isoman, maka pemberian dilakukan dengan berjaga jarak dan tidak saling bersentuhan,”jelasnya

Selain kepada warga yang sedang isoman, lanjut Kasatpol PP Budi, personelnya juga menyalurkan 100 paket sembako kepada tukang servis handphone yang berdiri di kawasan depan pertokoan PGC Cililitan, Kramat Jati.

Pihaknya juga mengimbau para pelaku usaha service handphone ini untuk tidak melakukan kegiatan di pinggir jalan. Karena, selain menimbulkan kerumuman juga membahayakan keselamatan jiwa mereka ujar budi .dengan adanya kegiatan ini masyarakt sangt bettrimakasih kepada pihak Satpol PP jaktim dengan adanya pembagian sembako ini terutama kepada warga yg Di Isoman jelas warga kepada Zonadinamika News com. (P)

Baca Juga :
Ketua DPP HIMNI Melantik Ketuan Dpd Provinsi Riau Dan Dpc Se Provinsi Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here