Wali Kota M.Idris Lantik Sekda Kota Depok Supian Suri

0
106

Depok-Zonadinamikanews.com.Wali kota Depok Moh.Idris Lantik Mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri, resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Kamis (22/7/2021) di Aula Teratai Balai Kota Depok.

“Saya akan meningkatkan kapasitas diri dan mengkoordinasikan tugas-tugas yang memang menjadi tanggung jawab Sekda,” ungkapnya usai prosesi pelantikan, dirilis situs resmi Pemerintah Kota Depok.

“Mudah-mudahan dengan arahan Pak Wali dan Pak Wakil, saya bisa menjalankan tugas serta bertanggung jawab, imbuhnya. Dirinya juga meminta dukungan dari perangkat daerah serta masyarakat agar mampu menjalankan tugasnya dengan maksimal.

“Dukungan dari seluruh perangkat daerah dan masyarakat tentunya sangat kami harapkan. Mudah-mudahan Pemkot Depok ke depannya menjadi semakin maju,” tuturnya.

Mohammad Idris berharap, pelantikan Supian sebagai Sekretaris Daerah bisa membantu kerja-kerja pemerintah, khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19 di Depok.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar, mulai dari pembentukan panitia seleksi, hingga pelantikan ini. Mudah-mudahan Sekda yang baru saja dilantik ini, bisa melengkapi dan membantu tugas-tugas pemerintah,”imbuhnya.

Supian sebelumnya mengalahkan dua kandidat lain Sekda Kota Depok, yaitu Wijayanto Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Depok dan Dudi Miraz, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Depok.

Sebelumnya, jabatan definitif Sekda Kota Depok kosong sejak Februari 2021, setelah Sekda dr.Hardiono pensiun.

Supian Suri Kepala BKPSDM Kota Depok sejak 2017, dan pernah menjabat Kabag.Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok. Sampai pada tahun 2021, Supian beberapa kali menjabat posisi pelaksana tugas (Plt), mulai Plt Kadis PUPR, Plt Camat Cimanggis dan Plt Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) pada 2020.

(des-ish)

Baca Juga :
JAPEKSI: Ada Peluang Peksos ke Luar Negeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here