LPPKI Ajak Semua Pihak Antisifasi Kenaikan Covid-19.

0
95

Bekasi-Zonadinamikanews.com.Pemutusan mata rantai akan penyebaran virus Corona sangat di butuhkan saat ini, karena gelombang ke dua akan penyebaran wabah yang menerpah Indonesia saat perlu kerjasama semua pihak untuk memutusnya, oleh karena LPPKI mengetuk hati semua pihak, agar bersama-sama mengantisipasi akan kenaikan akan kasus wabah ini.

Hal itu diharapkan oleh Pantas Siregar Ketua DPW LPPKI Jawa Barat di Bekasi 15 Juli 2021.

Dikatakan, LPPKI DPW Jawa Barat mengapresiasi kerja pemerintah dalam menekan laju penularan virus Covid-19. Dari data BNPB, perkembangan pasien sembuh per Juni 2021 jumlahnya mencapai 1.711.565 orang dengan persentasenya di angka 91,9%. Angka kesembuhan kumulatif ini meningkat dengan adanya penambahan pasien sembuh harian sebanyak 5.594 orang.

“Upaya berkesinambungan yang dilakukan pemerintah dalam setiap upaya penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional (PEN) perlu didukung oleh semua lapisan stakeholder dan masyarakat.

“Saat ini dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat untuk menangani pandemi Covid-19 termasuk pada klaster Perkantoran dan Usaha”. Tambah Pantas.

LPPKI DPW Jawa Barat menilai PPKM Darurat merupakan strategi yang tepat di samping pelaksanaan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) dan melakukan 3T (testing, tracing, dan treatment),” (Edi)

Baca Juga :
M Nasir Radikalisme Harus di Lawan Dengan Tegas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here