Desa Harungguan Berikan Hadia Pada Siswa-Siswi Berprestasi.

0
346

Toba,Zonadinamikanews com,kepala Desa Harungguan Posman Sitorus,memberikan bantuan atau Hadia kepada siswa- siswi yang berprestasi dari mulai tingkat SD,SMP,SMA,SMK berupa buku dan tas.jumat 16/07/2021 di kantor kepala Desa Harungguan.

Posman Sitorus kepala Desa Harungguan mengatakan kepada siswa-siswi yang berprestasi supaya tetap semangat belajar.

Camat bonatua Lunasi Jumadin Silitonga yang ikut hadir dalam penyerahan bantuan kepada siswa-siswi yang berprestasi,di dalam situasi pandemik COVID 19 ini,anak-anak kami harus tetap belajar biarpun tidak bisa tatap muka,supaya kita bisa bersaing dengan sekolah sekolah yang lain.

Tahun-tahun yang lalu dari sekolah kita SMP N Lumban Lobu masih lumayan yang masuk SMA Unggulan, jadi saya berharap kepada anak-anak kami supaya rajin belajar,karena program bupati kita ,Poltak Sitorus menjadikan Toba ini menjadi Toba yang Unggul dan berahlak.

Jumintar Silaen salah seorang perwakilan dari guru SMA N pardingaran ,merasa bangga kepada Posman Sitorus selaku kepala Desa Harungguan,yang ikut memotipasi Hbsiswa-siswi yang beprestais,kami selaku tenaga pendidik sangat berterima kasih kepada pemerintahan Desa Harungguan (RMS).

Baca Juga :
Lomba Menembak Dalam Rangka HUT Karawang Ke-386, Septiyadi Raih Juara Emas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here