Siap-Siap Ya, Warga Parik Uluan Akan Terima Asupan Vitamin dari PT TPL

0
42

Uluan, Zonadinamikanews.Com – Sebagai bentuk kepedulian dan sebagai tindak lanjut atas puluhan warga Desa Parik, Kecamatan Uluan yang terkonfirmasi positif terjangkit Virus Corona Disease 2019, PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) akan memberikan bantuan Vitamin dan makanan bergiji.

Bantuan tersebut akan diberikan bagi semua warga desa, baik balita maupun Lansia dengan jumlah keseluruhannya sebanyak 596 jiwa.

Mewakili PT TPL, Leo Hutabarat kepada sejumlah awak media pada Senin (12/07/2021) menyebut bahwa bantuan itu bertujuan untuk menaikkan daya tahan tubuh atau Imun bagi warga desa. “Bantuan ini diberi pasca puluhan warga telah tertular Corona,” sebutnya.

“Ini merupakan salah satu upaya untuk menaikkan daya tahan tubuh warga yang belum terpapar Covid19. Kita ingin mencegah jangan sampai mereka (warga lainnya) terpapar,” tambahnya.

Sebelumnya, beberapa tindakan telah diberikan PT TPL dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona setelah puluhan warga setempat terinfeksi Covid19 yakni dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh bagian desa. (JP).

Baca Juga :
Total Meninggal Terkontaminasi Covid19 Sudah 21 Orang di Toba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here