Cegah Covid19, TPL Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lumbanjulu

0
162

Toba, Zonadinamikanews.Com – Setelah melakukan penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Uluan, PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) kini melakukannya di Kecamatan Lumbanjulu pada Jum’at (16/07/202).

Sebagian besar wilayah Kecamatan Lumbanjulu yang merupakan padat penduduk mendapat semprotkan larutan Disinfektan seperti Pasar Tradisional Lumbanjulu, Wilayah Lapangan Tembak, dan sasaran utama yakni Lumbanjulu Kota.

Mangara Butar butar, Camat Lumbanjulu dalam keterangannya saat dihubungi melalui selulernya mengungkap bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatifnya yang diawali dengan keinginannya menciptakan lingkungan masyarakat yang bebas dan steril dari Virus Corona atau Covid19.

“Awalnya ada ditemukan warga yang terpapar Corona, dan kita tidak ingin hal itu menyebar dengan segera meminta agar PT TPL melakukan penyemprotan seperti yang dilakukan di Kecamatan Uluan,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu dirinya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setingginya atas kepedulian PT TPL terhadap kesulitan khususnya dalam penanganan Pandemi Covid19 ini. “Terimakasih TPL, semoga tetap jaya,” akunya tulus.

Hal senada juga disampaikan Personil dari Polisi Sektor (Polsek) hari Lumbanjulu, Pak Napitupulu yang bersedia mendampingi petugas penyemprotan sejak awal hingga akhir penyemprotan.

Napitupulu mengharap agar warga tetap menjalankan Protokol Kesehatan atau Prokes walau sudah mendapat penyemprotan disinfektan. “Tetaplah menjalankan Prokes agar terhindar dari Virus. Terimakasih TPL,” sebutnya antusias.

Sementara itu di lokasi, mewakili PT TPL, F Simamora didampingi rekannya H Tampubolon menyebut bahwa melakukan sesuatu yang berguna bagi masyarakat seperti penyemprotan itu merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung di bidang kesehatan.

“Kami tidak bisa menjangkau semua wilayah, jadi silakan dibuat permohonan dan setiap permohonan yang prioritas akan segera dilayani, dan semoga dengan apa yang kami lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya singkat. (JP).

Baca Juga :
Puluhan Pegawai Dukcapil Toba Jalani Vaksinasi SinoVac Tahap II

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here