Bentuk Perhatian PDAM Pemalang Kepada Pelanggan Dimasa Covid-19

0
108

PEMALANG JATENG, zonadinamikanews.com – Beberapa waktu yang lalu, Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang menghimbau serta mengajak para pelanggannya untuk mengikuti anjuran dari pemerintah, terkait adanya program PPKM [Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat], melalui media sosial Facebook, pada akun resmi milik PDAM, yakni “Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang”.

Berdasarkan Surat Edaran SEKDA [Sekretaris Daerah] Kabupaten Pemalang No.800/1417/Tahun 2021 dalam upaya pencegahan resiko penyebaran dan penularan Covid-19, berkenaan dengan hal itu kami sampaikan bahwa untuk jam pelayanan Kas & Customer Service (CS) dimulai pukul 07.30 s/d 12.00 WIB dengan tetap menjalankan prokes [Protokol Kesehatan] sesuai peraturan yang ada. Hal ini mulai berlaku pada 5 Juli 2021.

Dengan demikian, PDAM [Perusahaan Daerah Air Minum] Pemalang sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk mempermudah para pelanggannya dan tidak perlu repot-repot keluar rumah, serta agar tidak terjadi kerumunan diloket-loket pembayaran, baik di loket pusat atau di loket-loket yang berada di kantor cabang se-Kabupaten Pemalang.

Seperti yang telah disampaikan oleh staff Humas [Hubungan Masyarakat] PDAM, Pranaditya Leroy kepada awak media. “Kalau Pak Dirut itu simpel… adanya pembatasan jam pelayanan karena untuk mengurangi kerumunan saat pandemi covid 19, dan selebihnya pelanggan dapat dipermudah melalui pembayaran via aplikasi online”. Jelasnya, saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

Perlu untuk diketahui, bahwa PDAM Pemalang juga sudah menggandeng dan bekerjasama dengan Bank Jateng, gerai ritail nasional ataupun marketplace yang ada saat ini.

Berikut ini adalah cara agar para pelanggan dapat membayar tagihan air tanpa harus keluar rumah, dapat melalui aplikasi sebagai berikut :

[Diisi dengan 2 foto, aplikasi]

Dengan demikian, para pelanggan bisa memilih sesuka hati, dari sekian banyak cara pembayaran yang sudah disediakan oleh perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang. Apabila pelanggan masih mengalami kesulitan, silahkan hubungi nomor telepon yang tersedia. [SatriyoAdie]

Baca Juga :
Perindagkop Dogiyai Meminta Dana Pusat Untuk Pembangunan Pasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here