PT.TPL Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Lumban Julu

0
150

TOBA-Zonadinamikanews.com.Untuk memutus penyebaran Covid-19, PT Toba Pulb Lestari, Tbk (TPL) kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di wilayah Kecamatan Lumbanjulu, Kabupaten Toba, Sabtu (24/7/2021).

Camat Lumbanjulu, M Butarbutar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pada Jumat 16 Juli 2021 lalu pihak PT TPL sudah melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa titik yang ada di Kecamatan Lumbanjulu. Dan pada hari ini juga, kembali dilakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa Desa wilayah Kecamatan Lumbanjulu untuk memutus Covid-19.

“Saya dan unsur Uspika, masyarakat Lumbanjulu, sangat mengapresiasi tindakan tanggap cepat dari PT TPL. Begitu kami minta untuk segera dilakukan penyemprotan Disinfektan, mereka (PT TPL,red) langsung respon dan datang melakukan penyemprotan,” ucap Butarbutar.

Lanjut Camat, Ia sangat berterimakasih banyak kepada PT TPL atas kerjasama yang baik demi memutus penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat saat ini di Kabupaten Toba.

“Terimakasih PT TPL semoga dengan penyemprotan Disinfektan ini, Covid-19 dapat teratasi. Untuk itu, kepada masyarakat Lumbanjulu, mari kita sama-sama untuk selalu mengikuti protokol kesehatan agar Covid-19 ini segera berlalu dari bumi ini,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah seorang warga Desa Lintong Julu, Kecamatan Lumbanjulu, T. Sirait, begitu berterimakasih kepada perusahaan PT TPL yang telah memberikan kontribusinya terhadap masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Terimakasih PT TPL, Desa kami telah disemprot Disinfektan. Semoga kontribusi TPL selalu hadir untuk masyarakat,” kata Sirait saat menyaksikan penyemprotan Disinfektan di depan rumahnya.

Staf Humas PT TPL, Ramson Simamora yang didampingi oleh R. Fandoli Simamora dan Wilmart Simatupang menyampaikan bahwa penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan bertujuan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional, terlebih dimasa Pandemi Covid-19.

Baca Juga :
Kenyamanan Idul Fitri 1438 H Dandim 0808/Blitar Gelar Pasukan Oprasi Ramadniya 2017

“Dimana sekarang kasus Covid-19 sedang meningkat khususnya di Kabupaten Toba. Diharapkan hal ini dapat membantu dalam mencegah penyebaran virus. Semoga hal ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat sehingga sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk Tumbuh dan Berkembang Bersama Masyarakat,’ ucap Ramson Simamora. (JP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here