Masyarakat Desa Wunduhaka Lawan Covid-19.

0
63

Sulteng-Zonadinamikanews.com. adaHadirnya virus covid 19 ,pemerintah melakukan berbagai upaya guna memutus mata rantai penyebarannya,

Dari pemerintah pusat sampai pemerintah tingkat desa pun ikut di sibukkan oleh yang namanya covid 19 yang mematikan ini .

Sukarjo Ladangka S.sos.MAP pejabat sementara/ pelaksana tugas Desa Wunduhaka kecamatan Asera kabupaten Konawe Utara pun di sibukan dengan kegiatan pencegahan covid 19 dengan mengunakan anggaran DD & ADD tahun 2021 anggaran tersebut di belanjakan Masker Handztiser cuci tangan sabun.

Perbaikan Gizi seperti SUSU balita anak anak dan manula pun jadi sasaran kesehatan, sekaligus kesiapan satgas kovid 19 dengan baju dan atribut lengkap guna mengamankan lingkungan yang bejumlah seratus limapuluh KK Sukarjo Ladangka S.sos MAP yang bertanggung jawab atas kesehatan dan keselamatan warganya.

Apa lagi anggaran yang kami gunakan di desa saat ini katanya pada zonadinamikanews,bahwa anggaran saat ini sudah menghabiskan 85% dan masih ada sisa anggaran 15%.

Saya akan buat posko PPKM bersekala mikro yang tidak akan lama lagi berdiri di desa Wunduhaka dan ini sangat penting.

Hal ini untuk di gunakan oleh satgas covid dalam menjalankan aktifitasnya/ tugas jaga guna meminimalisir, mencegah agar tidak terjadi/terpapar covid 19 di desa yang kami pimpin tuturnya (Haznsp)

Baca Juga :
Ketua Gugus Martias Wanto Pasang Wastafel Dipasar Lubuk Basung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here